BLACKPINK Rilis Teaser “BORN PINK” Beserta dengan Timeline Comeback dan Tur Dunianya
Bunga Revina
01 August 2022

Setelah perilisan MV “Ready For Love”, kini penantian comeback BLACKPINK semakin dekat dengan dirilisnya teaser “BORN PINK” pada 1 Agustus melalui kanal Youtube resminya.


Setelah penantian panjang selama 2 tahun sejak perilisan single “Ice Cream”, kini kabar comeback BLACKPINK semakin dekat dengan dirilisnya teaser “BORN PINK”. Sepertinya yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa BLACKPINK akan kembali dengan sebuah album baru pada Agustus 2022.

Dalam video singkat yang bertajuk “BLACKPINK Born Pink Announcement Trailer” ini membuat penggemar antusias. Visual yang misterius dengan latar dominan hitam dan pink, terdapat sebuah lagu yang mengiringi teaser tersebut.

Pada akhir teaser pun tertulis beberapa informasi menarik terkait jadwal comeback BLACKPINK. Mulai dari pra-rilis, album, hingga timeline dari tur dunianya.
Single pra-rilis sendiri akan dihadirkan pada Agustus 2022, disusul dengan launching album utama pada September 2022, kemudian dilanjutkan dengan tur dunia yang akan digelar mulai Oktober mendatang.