BLACKPINK Hadir di Acara Ulang Tahun Ratu Elizabeth II, Penampilan Memukaunya Tuai Pujian
Dewi Anggriani Siregar
27 May 2022

BLACKPINK hadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan Platinum Jubilee yang menandai 70 tahun pengabdian sang Ratu


Grup vokal wanita asal Korea Selatan yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa baru saja menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan Platinum Jubilee (Tahun ke-70 Ratu sebagai pemimpin) di Kedutaan Besar Inggris di Seoul, Korea Selatan pada Kamis 26 Mei 2022 kemarin.

Diketahui bahwa BLACKPINK hadir sebagai Duta Nations Conference of the Parties on Climate Change yang diadakan pada November 2021 lalu di Inggris. Keempatnya pun sukses mencuri perhatian banyak dan menuai banyak pujian dengan tampil cantik dan elegan dalam balutan busana formal bernuansa hitam, putih, dan abu-abu.

Pada momen tersebut, Rose selaku perwakilan dari BLACKPINK menyampaikan pidato singkat serta perasaan bahagianya. Ia mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan besar yang telah diberikan terhadap mereka. Ia juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada Ratu Elizabeth atas perayaan pertambahan usia serta Platinum Jubilee, yang menandai 70 tahun pengabdian sang Ratu.

Momen ini juga sekaligus menandai kepemimpinan di Inggris oleh kepala negara wanita pertama dalam sejarah. Sementara pada akhir pidato Rosse, Jennie pun memimpin sesi tos bersama yang ditujukan kepada Ratu Elizabeth II.

Penampilan BLACKPINK dengan formasi lengkapnya tersebut seolah menjadi angin segar dan mengobati rasa rindu para penggemarnya lantaran girl band asuhan YG Entertainment ini jarang terlihat muncul di hadapan publik.