Share
BLACKPINK Akan Tampil Bawakan “Pink Venom” di MTV Video Music Awards 2022
Bunga Revina Palit
16 August 2022

BLACKPINK telah dikonfirmasi akan tampil dalam acara MTV Video Music Awards (VMAs) 2022 bawakan single yang akan segera dirilis “Pink Venom”.


Pada 15 Agustus, MTV, selaku penyelenggara mengumumkan bahwa BLACKPINK akan tampil dalam acara MTV Video Music Awards (VMAs) 2022. YG Entertainment, selaku agensi pun membenarkan kabar tersebut. BLACKPINK akan bawakan lagu “Pink Venom” yang merupakan trek pra-rilis dari album terbaru mereka “BORN PINK”.

Penampilan BLACKPINK kali ini akan menjadi jadwal terbaru setelah lama tidak tampil bersama. Sebelumnya, pada tahun 2020, BLACKPINK menjadi grup K-pop pertama yang memenangkan penghargaan VMAs untuk lagu “How You Like That” dalam penghargaan Song of the Summer. Tahun ini pun mereka mendapatkan nominasi Best Metaverse Performance serta Best K-pop untuk Lisa.

Selain BLACKPINK, MTV juga mengumumkan bahwa terdapat pula Jack Harlow, Lizzo, dan Maneskin yang akan hadir dalam acara penghargaan tersebut. BLACKPINK sendiri merupakan salah satu daftar penampil terbaru setelah Anitta, J Balvin, Marshmello x Khalid, dan Panic! At the Disco. Acara MTV Video Music Awards ini akan diselenggarakan pada 29 Agustus pukul 09.00 pagi waktu Korea Selatan.