Share
BLACKPINK Akan Meriahkan BST Hyde Park 2023 Dengan The Rose dan Sabrina Carpenter
Yuswialdyth Ardelia Almira
28 March 2023

American Express mempersembahkan BST Hyde Park 2023 yang bertaburan artis papan atas.


Sejak 2013, British Summer Time (BST) kerap membentuk musik festival yang diadakan selama dua atau tiga akhir pekan setahun sekali dengan memboyong artis-artis ternama. Tahun 2023 ini, BST Hyde Park akan diadakan mulai 24 Juni-8 Juli 2023 di London’s Hyde Park.

Pada akun Twitter resminya, BLACKPINK telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi bintang tamu di festival musik tahunan itu pada 2 Juli 2023. Ini akan menjadi debut BLACKPINK untuk tampil dalam BST Hyde Park. Tidak hanya itu, beberapa artis ternama seperti Sabrina Carpenter, Caity Baser, Mae Stephens, hingga Band Indie korea The Rose akan ikut berbagi panggung untuk meramaikan acara tersebut di hari yang sama.

Pada hari lainnya, akan hadir pula pertunjukan dari penyanyi berbakat seperti P!NK (24-25 Juni), Guns N' Roses (30 Juni), TAKE THAT (1 Juli), Billy Joel (7 Juli), dan Bruce Springsteen juga akan membuat debut BST-nya dengan E Street Band bergabung dengannya (6-8 Juli).

Tiket untuk masing-masing acara yang diadakan pada tanggal berbeda kini tersedia di situs web BST Hyde Park. Tertarik menghadiri festival musik tahun ini?