Share
Bintang The Glory Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Konfirmasi Menjalani Hubungan
Yuswialdyth Ardelia Almira
05 April 2023

Kabar bahagia dari pemeran The Glory, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dikonfirmasi menjalani hubungan.


Pada tanggal 1 April lalu, agensi dari Lim Ji Yeon mengonfirmasi pemberitaan Dispatch akan adanya hubungan romantis antara Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun. “Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat menjadi saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif”, ungkap agensi tersebut. “Kami sangat berterima kasih apabila Anda mendukung hubungan keduanya.” tambah mereka.

Sementara itu, Yuehua Entertainment yang merupakan agensi Lee Do Hyun menyatakan statement bahwa “Setelah menghabiskan waktu bersama sebagai rekan dekat, keduanya memiliki ketertarikan antara satu sama lain, dan saat ini sedang mengenal satu sama lain.”

Kedua aktris ini mulai mendapat perhatian publik sejak memiliki peran di drama hits Netflix yaitu The Glory yang kerap mendapat peringkat pertama drama terpopuler. Walaupun Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon hanya terlibat peran bersama dalam beberapa scene saja, hal tersebut tidak mencegah mereka untuk tertarik satu sama lain. Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun didapati sedang melakukan kencan selama beberapa kali dalam empat bulan belakangan. Mereka berkata bahwa hubungan mereka menjadi rahasia umum antara staff dan pemeran The Glory.

Selamat kepada pasangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon!