Share
Bintang Love Is Blind Chelsea Blackwell Bagikan Perjalanannya Turunkan Berat Badan
Dewi Anggriani Siregar
05 April 2024

Chelsea Blackwell bintang dari Love is Blind baru-baru ini membagikan pengalaman dan perjalanannya menurunkan berat badan.


Pada 2 April lalu, wanita berusia 31 tahun tersebut memosting sebuah video TikTok yang menjelaskan tentang kesehatannya sehingga dia memutuskan untuk memberikan beberapa tips tentang bagaimana dia membuat sebuah kemajuan luar biasa tentang berat badannya akhir-akhir ini.

Chelsea Blackwell mengatakan bahwa ia sebenarnya bukanlah gadis yang rajin melakukan olahraga gym. Meski begitu, ia berusaha untuk tetap membuat tubuhnya bergerak setiap hari. Bintang reality show ini mengatakan berat badannya belum turun sebanyak itu, ia hanya berusaha memberi bahan bakar pada tubuhnya dengan hal-hal yang lebih baik dan itu membuatnya terlihat lebih merasa positif.

Sejak menyelesaikan syuting Love Is Blind, Chelsea Blackwell memang mengaku berusaha keras untuk memberikan perubahan baik pada gaya hidup dan tubuhnya salah satunya adalah dengan melakukan diet. Selain aktif bergerak, Chelsea Blackwell juga mengaku menjalankan intermitten fasting sebagai salah satu perubahan hidup yang ia lakukan Chelsea juga menambahkan bahwa dirinya mengonsumsi buah dan sayuran sebanyak mungkin serta asupan protein yang mumpuni. Selain itu, Chelsea Blackwell juga rutin berjalan selama 45 menit sehari serta bermeditasi dan mendengarkan podcast favoritnya setiap hari.