Share
Beyonce Bocorkan 16 Tracklist dalam Album Terbarunya “Renaissance” yang Akan Rilis 29 Juli Mendatang
Bunga Revina
21 July 2022

Beyonce memberikan bocoran terkait 16 daftar lagu dari album terbarunya “Renaissance” yang akan rilis pada 29 Juli mendatang.


Beyonce mengunggah sebuah video singkat yang memunculkan keenam belas lagu tersebut yang kabarnya dari album terbarunya “Renaissance”. Video tersebut diunggah di media sosialnya pada Rabu, 20 Juli, dilengkapi dengan tanggal perilisan dan judul dari tiap lagu tersebut. Beberapa lagu tersebut memiliki judul-judul yang cukup menarik seperti America Has a Problem, Alien Superstar, Thique, Plastic Off the Sofa, Virgo’s Groove, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, pada 21 Juni lalu, Beyonce sudah sempat merilis lagu pertama dari album “Renaissance” dengan judul “Break My Soul”. Lagu tersebut kental akan genre disco-dance era ‘90-an yang memiliki rapping dari Beyonce. Single ini juga berhasil mencetak rekor baru bagi Beyonce, dengan menjadi lagu ke-20 Beyonce yang berhasil masuk 10 lagu populer di tangga lagu.

Kabarnya, capaian itu membuat Beyonce menjadi perempuan pertama yang memiliki setidaknya 20 lagu dalam top 10 dan 10 lagu sebagai anggota sebuah grup. Billboard mengumumkan bahwa Beyonce menjadi musisi ketiga yang berhasil memperoleh capaian tersebut, bersama dengan Paul McCartney dan Michael Jackson.

Beyonce sendiri mengungkapkan bahwa album “Renaissance” memberikan ia sebuah tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama momen menakutkan bagi dunia. Kemudian, ia juga berharap bahwa album terbarunya dapat menginspirasi para penggemarnya.