Best Street Style dari Paris Fashion Week Spring/Summer 2022

Fashion05 October 2021

By Adelia Ayu

Best Street Style dari Paris Fashion Week Spring/Summer 2022

Tidak hanya menghadirkan tampilan fashion menarik dari runway, gaya street style Paris Fashion Week Spring/Summer 2022 pun terlihat stylish dengan beragam gaya dari chic hingga street style.


Menjadi salah satu ajang fashion terbesar dunia, Paris Fashion Week sukses menghadirkan ragam koleksi desainer yang menjadi patokan tren fashion tahun depan. Tidak hanya seputar runway, ajang ini juga berhasil meraih sukses melalui jumlah penonton dan ratusan tamu yang datang.

Dengan menampilkan gaya fashion yang beragam, para tamu dan enthusiasts Paris Fashion Week S/S 2022 menghadirkan ragam fashion look dari chic ala Paris hingga street style. Berikut deretan street style terbaik yang kami rangkum dari perhelatan Paris Fashion Week tahun ini:

Level-Up Rebel

Gaya slouchy yang penuh aksen ripped dapat terlihat ‘mahal’ melalui kombinasi pieces yang tepat. Kombinasi tampilan yang didominasi aksen kasual dari ripped shirt dan patchwork denim terlihat lebih fashionable dengan penggunaan kaus kaki dan boots branded. Pastikan kaos dan celana denim berkomposisi kombinasi dengan penggabungan dua bahan dan warna yang berbeda untuk menghindari tampilan lusuh.

Leather Matter

Ramai tampil di runway PFW S/S 2022, bahan kulit sintetik akan merajai tren fashion tahun depan. Bahan leather sendiri bisa dijadikan bahan utama pakaian atau dikombinasikan dengan material lain seperti denim. Kombinasi jaket kulit hitam dengan gaya semi-formal seperti kemeja, celana dan sepatu loafers menciptakan fashion look yang minimalis dan rapi

The Biker is Back

Tidak hanya jaket kulit, jaket biker juga diprediksi akan kembali menjadi tren pada tahun depan.Anda dapat tampil berbeda dengan biker jacket ala pembalap motor dengan aksen patchwork/emblem. Buat tampilan lebih sporty dengan penambahan jogger beraksen puffy dan sneakers putih.

Colorful Blazer

Gaya chic dengan penggunaan blazer terlihat lebih hidup dengan permainan warna. Warna terang seperti merah membuat tampilan lebih bold. Pilih suit dengan aksen shiny untuk memberi kesan mewah dan high fashion secara instan.

70’s Vibes

Tren fashion 2022 banyak mengambil inspirasi look ikonik dari sejumlah era fashion penting dunia, salah satunya tahun 1970’an. Penggunaan wide leg pants berbahan katun dan denim dapat membuat kaki Anda terlihat jenjang dan berproporsi. Padukan tampilan dengan kemeja dan jaket berkerah depan untuk memberi kesan modern.

Layer It Up

Untuk Anda yang menyukai tampilan bold, look satu ini cocok untuk Anda aplikasikan. Pemakaian bodysuit bermotif full badan dengan mini dress layer berbahan sutra transparan berwarna kuning membuat tampilan lebih striking. Lengkapi tampilan dengan boots hitam selutut dan tas putih untuk mengimbangi fashion look penuh motif.

Thirst for Tweed

Gaya kasual satu ini cocok dikenakan oleh pria dan wanita. Jaket atau blazer bermotif tweed dengan warna hangat yg sempat trend di penghujung tahun 2019 ini banyak lalu lalang di ajang Paris Fashion Week S/S 2022 kemarin. Padukan jaket tweed dengan cigarette pants atau celana cargo berwarna hitam untuk lebih terlihat chic. Tambah kesan edgy pada fashion look Anda dengan pemakaian kaos band dan sneakers klasik berwarna hitam.