Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Bertabur Kapal Pesiar Mewah, Monaco Yacht Show Ke-30 Akan Kembali Digelar

Travel03 September 2021

By Annisa Laksmintari

Bertabur Kapal Pesiar Mewah, Monaco Yacht Show Ke-30 Akan Kembali Digelar

Ketika Covid-19 menghentikan penerbangan di seluruh dunia, satu mode alternative perjalanan liburan mendadak menjadi populer. Penyewaan dan penjualan kapal pesiar super dan kapal pesiar domestik mengalami lonjakan di Asia selama pandemi Covid-19.


Traveling dengan kapal pesiar menjadi salah satu metode teraman untuk berpetualang semenjak pandemi global karena berada di dalam ‘bubble’ sendiri selama perjalanan. Para traveler menuju ke laut untuk memuaskan kerinduan mereka akan petualangan sembari mempertahankan kendali penuh atas keamanan dan kenyamanan lingkungan mereka.

Karena tren ini, Burgess - perusahaan pialang terkemuka yang berbasis di Monako dan Singapura - mencapai rekor industri lima transaksi superyacht (semuanya di atas 40 meter) di Asia pada tahun 2021 saja, mencapai rekor penjualan pra-pandemi.

ementara itu di Monaco, kembali untuk edisi yang ke-30, Monaco Yacht Show akan menampilkan koleksi terbesar di dunia dari 80 super dan mega-yacht (rata-rata panjang 54 meter), dan 32 peluncuran pertama di dunia yang langsung tersedia untuk dibeli atau disewa. dalam satu tempat. Berlangsung dari 22 hingga 25 September, pertunjukan Superyacht terkemuka di dunia juga meluncurkan pameran digital pertamanya, terbuka untuk para penggemar yacht di Asia yang tidak dapat menghadiri acara tersebut secara langsung. Selain pengalaman yang dibuat khusus seperti kunjungan virtual dan tur 360 onboard, pameran virtual juga akan memberikan akses satu-satu ke pialang dan pembangun teratas di industri kapal yacht.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Monaco Yacht Show di monacoyachtshow.com.