Bersiaplah, 4 Konser Offline Ini Akan Segera Diadakan di Jakarta Tahun 2022
Shela Dhamayanti
09 April 2022

Setelah melalui masa-masa online, akhirnya konser offline sudah mulai diadakan lagi. Kabar bahagia ini membuat banyak masyarakat Indonesia yang sangat antusias. Tentunya bagi mereka yang sudah merindukan perasaan euforia dalam live konser.


Sekian lamanya hampir 2 tahun ini konser offline tidak diadakan karena pandemi COVID-19 dan sekarang perlahan sudah mulai ada beberapa informasi daftar konser artis, baik dalam negeri maupun luar negeri untuk tahun 2022.
Walaupun konser offline, tentunya masyarakat tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan agar suasana tetap kondusif. Berikut deretan informasi list konser yang akan diadakan di Jakarta tahun ini.

Justin Bieber World Tour

Gelarnya konser Justin Bieber di Indonesia akan diadakan pada 3 November 2022. Konser Justice World Tour in Jakarta akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Kabar membahagiakan ini membuat penggemar tak sabar menunggu momen langka ini setelah 10 tahun lamanya.

Rossa 25 Shining Years Concert


Penyanyi cantik asal Indonesia ini mengadakan konser dalam rangka 25 tahun berkarya. Rossa akan menggelar di berbagai tempat, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Konser ini akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 27 Mei 2022.

Saranghaeyo Indonesia

Terdapat 4 daftar artis Korea Selatan yang akan mengisi acara Saranghaeyo Indonesia. Informasi ini berasal dari unggahan akun resmi @jakartakonser. Saranghaeyo Indonesia dikabarkan akan gelar pada 10 Desember 2022 dan untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai nama-nama artis tersebut.

Louis Tomlinson World Tour

Konser ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 10 Juli 2022. Mantan anggota One Direction Louis Tomlinson sudah konfirmasi akan konser di Indonesia dan informasi ini juga sudah ada di akun @jakartakonser.

BACA JUGA: Dua Bersaudara, Billie Eilish dan Finneas Bawa Pulang Piala Oscar 2022 Pertama Mereka