Share
Dua Bersaudara, Billie Eilish dan Finneas Bawa Pulang Piala Oscar 2022 Pertama Mereka
Clara Enocensia
29 March 2022

Billie Eilish dan kakaknya, Finneas, meraih piala Oscar pertama dalam karier mereka berkat lagu "No Time to Die" di ajang Piala Oscar 2022.


Perhelatan Oscar tak hanya memberi apresiasi pada selebritas yang berkarya di bidang sinema, namun juga menjadi kebahagiaan bagi para penyanyi dunia. Pasalnya, di tahun 2022 ini para penyanyi seperti biasany diberikan kesempatan untuk mengisi salah satu nominasi, yakni 'OST Terbaik' untuk film-film terbaik di dunia yang masuk ke dalam Oscars 2022.

Ekspresi bahagia menghiasi wajah Billie Eilish dan Finneas, Oscar 2022 menjadi ajang yang tidak terlupakan bagi kakak beradik, mereka membawa pulang piala Oscar dari kategori Best Original Song berkat lagu mereka yang berjudul "No Time to Die".

No Time to Die merupakan soundtrack dari film James Bond berjudul sama. Lagu ini berhasil mengalahkan sejumlah nomine lainnya yaitu Beyonce – "Be Alive" (King Richard), Sebastian Yatra –"Dos Oruguitas" (Encanto), Van Morrison – "Down to Joy" (Belfast), dan Reba McEntire – "Somehow You Do" (Four Good Days).

Dengan kemenangan ini, "No Time to Die" menjadi lagu James Bond ketiga yang meraih Oscar setelah "Skyfall" oleh Adele pada 2013 dan "Writing's on the Wall" oleh Sam Smith pada 2016. Sebelum meraih piala Oscar, "No Time to Die" telah berhasil masuk nominasi sejumlah penghargaan bergengsi lainnya seperti Grammy Awards, Satellite Awards, dan banyak lagi lainnya. Lagu ini bahkan memenangi piala Golden Globe 2022.