Berpesta Seharian Penuh di Jakarta Block Party

Art & Culture20 January 2020

By Jodie Suherman

Berpesta Seharian Penuh di Jakarta Block Party

Sebuah konsep baru ditawarkan bagi para partygoers di Jakarta. Jakarta Block Party akan hadir selama satu hari untuk memblokade satu area di Jakarta yang akan digunakan untuk pesta dengan 5 panggung.


Jakarta Block Party akan digelar Sabtu, 1 Februari 2020 mendatang. Sesuai konsep yang diusung, nantinya akan lebih banyak spot music party yang bisa kamu nikmati tanpa takut mengganggu lalu lintas jalan.

Rencananya, Jakarta Block Party akan berada di Fairgrounds, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Bahkan, Muhammad Sabian, salah satu penggagas acara ini mengatakan "Nantinya akan ada 5 panggung, lebih dari 20 artis akan terlibat dan berlangsung sepanjang hari. Kita juga akan tutup seluruh area Fairgrounds. Jadi kita harap anak-anak muda bisa meramaikan pesta musik ini.” Event ini pun digadang-gadang sebagai event musik pertama dan terbesar yang menggunakan konsep block party di Jakarta.



Jakarta Block Party pun sudah merilis nama-nama musisi yang akan tampil di panggungnya masing-masing, mulai dari DJ internasional RAC dan Goldroom hingga sederet Musisi Indonesia seperti Besixxs, Ramengvrl, Midnight Quickie, Prontaxan, Mr. Nostalgila, Feel Koplo dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, pembagian panggung bagi para musisi sudah dapat dilihat di Instagram @jktblockparty, dengan rincian di bawah ini:

The Pallas (Main stage): RAC, Gold Room, Besixxs, dan masih ada yang akan dikonfirmasi.

Fable (Colors): Midnight Quickie & Kara Chenoa, Sihk, Good Grip, Blueclair, Stan, Tommy, Jacky, Akhdan.

Swillhouse (Caviar): Ramengvrl & the chop squad, Abraham Kevin, Adrian Khalif, Baila Fauri, Aquino Adolfo, Basboi, Anastasha, Martha Cornelia, Wicigo Shawty, Sippy Straw Greg, MC Raygee, Warrenisyellow, Imam

Lucy in the Sky (Seno Party): Prontaxan, Mr. Nostalgila, Dizkorea, Bima G & Barry, Irwin

The Goods Diner (Tolak Pulang): Feel Koplo, Pemuda Sinarmas, 2Lampuneon, Kasper