Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Berkunjung ke Disneyland, Anda Harus Coba Top Disneyland Treats Berikut (Part 2)

Wine & Dine09 May 2022

By Irma Luthfiya

Berkunjung ke Disneyland, Anda Harus Coba Top Disneyland Treats Berikut (Part 2)

Beberapa hal ini mungkin tidak terlalu unik tetapi sangat menarik untuk dicoba ketika Anda berkunjung ke Disneyland.


Disneyland® Resort menyediakan beberapa makanan yang menarik untuk dicoba. Makanan yang disajikan di dalam “Tempat Paling Bahagia di Bumi” merupakan bagian integral dari pengalaman pengunjung. Dari Main Street, U.S.A. hingga Galactic Grill, berikut beberapa makanan terbaik untuk menciptakan kenangan terlezat bersama keluarga Anda ketika berada di Disneyland®.

Turkey Legs

Turkey Legs raksasa Disneyland® dengan berat 1,5 pon! Daging beraroma, yang mudah dibawa, serta makanan yang enak menjadikan daging ini disukai oleh sesama karnivora. Mereka dapat ditemukan di tiga gerobak di taman di Disneyland® Resort, yaitu Edelweiss Snacks by the Matterhorn, Ship to Shore by the Mark Twain Riverboat dan di dekat pintu masuk ke Frontierland. Pastikan untuk mengambil beberapa tissue agar tidak berantakan ketika memakannya!

Funnel Cake

Disney memasukkan f-u-n ke dalam kue corong. Cobalah kue corong churro di Hungry Bear dengan ikon Mickey Mouse yang terbuat dari krim kocok. Funnel Cake datang dalam berbagai rasa di seluruh taman. Hanya cukup dua langkah ke Stage Door Cafe untuk mencoba Fantasy Funnel Cake dengan topping stroberi, brownies coklat, atau gula bubuk.

Mickey Pretzel

Menginginkan sesuatu yang asin? Di kedua taman terdapat gerobak pretzel yang menyajikan adonan pretzel berbentuk Mickey. Wajah tersenyum di pretzel Anda juga akan membuat Anda tersenyum.

Mickey Waffles

Buat hari Anda menjadi lebih manis dengan memulai hari di Carnation Cafe di Main Street, AS dengan wafel berbentuk Mickey. Ketika taman resmi dibuka, pastikan Anda langsung membelinya karena itu adalah waktu paling tenang!