Berkolaborasi dengan Green Rebel, Pepper Lunch dan Kimukatsu luncurkan Whole Cuts Plant-Based Meat

Wine & Dine21 September 2021

By Adelia Ayu

Berkolaborasi dengan Green Rebel, Pepper Lunch dan Kimukatsu luncurkan Whole Cuts Plant-Based Meat

Dukung gaya hidup plant-based, Green Rebel berkolaborasi dengan Pepper Lunch dan Kimukatsu hadirkan daging utuh berbasis protein nabati di 60+ outlet di seluruh Indonesia.


Sukses dengan inovasi whole cut plant-based steak pertama di Asia pada bulan Juni lalu, Green Rebel sebagai pionir daging nabati di Indonesia secara resmi berkolaborasi dengan Pepper Lunch dan Kimukatsu. Kolaborasi ini berupa peluncuran produk daging nabati whole cut, “Beefless Steak” dan “Chick’n Fillet” di lebih dari 60 outlet milik Boga Group tersebut.

Kolaborasi ini dibuat untuk memenuhi gaya hidup sehat masyarakat yang mulai mencari makanan berbasis protein nabati atau yang sedang dalam proses transisi (flexitarian). “Green Rebel Beefless Steak” sendiri terbuat dari jamur shitake dan “Chick’n Fillet” terbuat dari kedelai tanpa GMO. Kedua produk ini mengandung 0% kolesterol, rendah lemak jenuh dan tinggi serat.

“Kini Anda mempunyai lebih banyak pilihan untuk menikmati hidup sehat melalui kedua produk terbaru kami di semua outlet Pepper Lunch dan Kimukatsu. ‘Green Rebel Beefless Steak’ dan ‘Chick’n Fillet’ dibuat dengan menggabungkan food tech dan seni kuliner yang menciptakan citarasa dan tekstur dari produk daging hewani,” ujar Max Mandias, Co-founder dan Chief Innovation Officer dari Green Rebel.

Kolaborasi ini mewujudkan movement Green Rebel #SWAPYOURMEAT dimana semua orang masih bisa menikmati cita rasa daging namun melalui produk berbasis protein nabati.