Share
Berkelana dalam Waktu Bersama Lagu Terbaru NCT U '90's Love'
Tisya Amanda
24 November 2020

Group Unit kembali mengeluarkan lagu terbarunya dengan nuansa old school R&B Hip Hop bertajuk 90’s Love pada album Resonance Part 2.


Grup naungan SM Entertainent, NCT merilis album regular kedua mereka ‘Resonance Pt. 2’ pada 23 November bersamaan dengan MV dari title track “90’s Love”.

Member yang berpartisipasi pada single ini meliputi Ten, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang dan Sungchan. Jika pada lagu sebelumya di Pt.1 'Make A Wish' menunjukkan penampilan yang energik sebagai lagu pop dance dengan beat hip hop yang atraktif, lagu 90’s Love ini membangkitkan sensibilitas aliran Newtro dengan menggabungkan Hip Hop dan R&B di tahun 90-an dengan suasana yang lebih modern.

Lirik dari lagu ini berisi pesan untuk menciptakan nilai-nilai baru yang unik bagi NCT dengan mengingat dan menafsirkan kembali semua hal berharga di masa lalu yang telah melampaui ruang dan waktu.

Selain title track, album ini juga menyertakan lagu dance elektronik energik 'Work It', 'Raise The Roof', 'My Everything', 'All About You', 'IOU', 'Interlude: Present to Future', 'Outro: Dream Routine' dengan penambahan 8 lagu baru sehingga total lagu di album ini ada 21 lagu.

BACA JUGA: Siapa Bilang Pit Bull Jenis Anjing Galak? Faktanya Mereka Babysitter dan Penyayang

Setelah seminggu dirilis dengan album reguler kedua ‘Resonance Pt.1’, penjualan album difokuskan padakinerja apa yang akan dicapai NCT dengan ‘Resonance Pt.2’, dengan sebutan 'Million Seller' dan mencapai hasil yang luar biasa di berbagai tangga lagu domestik dan internasional.

NCT juga telah melangsungkan siaran live ’Neo Culture Talk Show’ pada Naver V Live sebelum album dan MV rilis. Member yang melakukan promosi music show pada lagu 90’s Love dan Work It seperti Johnny, Yuta, Ten, Winwin, Jungwoo, Mark, Hendery, Jeno, Jaemin, Haechan, Yangyang, Sungchan dan Jisung tampil dan berbagi cerita mereka dalam mempersiapkan musik di album ini.