Share
Berencana untuk Honeymoon, Berikut Rekomendasi Tempat yang Wajib Dikunjungi
Shela Dhamayanti
27 January 2022

Pernikahan adalah sebuah hubungan yang menjunjung tinggi untuk komitmen, karena pasangan yang sudah menikah tentu akan melewati masa suka dan duka. Honeymoon menjadi salah satu momen yang berharga bagi pasangan suami istri untuk dapat saling mengenal dan menikmati perjalanan cinta mereka.


Bagi Anda yang berencana untuk honeymoon bersama pasangan, berikut tiga rekomendasi tempat honeymoon yang indah dan romantis agar momen Anda bersama pasangan menjadi lebih berkesan dan akan selalu diingat selamanya.


Finlandia
Pemandangan dari langit aurora memberi kesan yang sangat menakjubkan. Fenomena alam ini terlihat sangat cantik dengan penampakan cahaya menari-nari di atas langit. Pemandangan indah nan romantis ini dapat Anda saksikan bersama pasangan ketika berada di Finlandia.


Perancis
Siapa yang suka melihat pemandangan sungai? Jika iya, negara Prancis ini cocok untuk Anda kunjungi. Mereka memiliki sebuah sungai yang indah bernama Seine River Cruise. Di sana, Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dan romantis bersama dengan pasangan. Anda juga dapat naik kapal bersama pasangan agar momen honeymoon menjadi semakin berkesan.


Swiss
Hotel Villa Honegg Swiss ini juga memiliki pemandangan yang tak kalah menarik. Pemandangan langit warna biru cerah akan membuat Anda lebih relax. Bangunan megah ini akan membawa Anda merasakan kemewahan yang luar biasa seperti di surga.


BACA JUGA: Panorama Menakjubkan dari Beberapa Pantai Terindah Di Turki