Share
Panorama Menakjubkan dari Beberapa Pantai Terindah Di Turki
Clara Enocensia
23 January 2022

Dari pantai dengan keindahan alam yang menakjubkan hingga pantai yang memiliki fasilitas lengkap, bisa Anda temui di Turki.


Turki adalah salah satu negara yang kaya akan bangunan-bangunan peninggalan sejarah. Tak hanya itu, Turki juga memiliki beberapa tempat wisata untuk dikunjungi. Mulai dari situs bersejarah, reruntuhan kota tua, pantai eksotis, hingga pemandangan gunung yang hijau dan asri.

Berikut ini merupakan pantai terindah dan terkenal di Turki yang bisa Anda kunjungi saat liburan.

1. Dalia Beach

Dalia Beach Club memiliki area hijau, Bar, Restoran, keamanan pribadi, dan tempat parkir dengan kapasitas satu ribu mobil. Voli pantai dan surfing adalah beberapa kegiatan yang ditawarkan di Dalia Beach Club.

Restoran Dalia Beach Club terkenal dengan hidangan makanan dengan ikan dan laut. Pantai ini terbuka di setiap musim sehingga anda bebas mengunjungi kapan saja.

2. Patara Beach

Patara Beach menjadi pantai terpanjang di Turki yang berada di Laut Mediterania. Panjang pantai yang mencapai 18 km ini adalah pantai menakjubkan yang memenangkan penghargaan di negara ini.

Pantai dengan pemandangan yang menawan ini dijaga oleh WWF karena menjadi habitat bagi penyu caretta caretta yang terancam punah. Hal tersebut membuat kawasan tertentu di pantai ini dilarang bagi turis.

3. Florya Beach

Salah satu pantai tertua di kota, Pantai Florya adalah tujuan yang populer di Istanbul. Pantai Florya adalah pilihan yang baik bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk melakukan perjalanan ke pantai-pantai lain di sekitar Istanbul. Florya pantai ini juga historis terkenal oleh hosting Atatürk.