Share
Berbalut Sentuhan Elegan Tommy Hilfiger, Stray Kids Buat Debut Spektakuler di Met Gala 2024
Trisha Aulia
07 May 2024

Kehadiran Stray Kids di atas red carpet Met Gala 2024 memicu berbagai perbincangan hangat, bukan hanya karena debut mereka di ajang prestisius ini, tapi juga karena pesona gaya mereka yang memukau.


Malam Met Gala yang digandrungi sebagai malam terpenting dalam dunia fashion berlangsung dengan meriah di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin (5/6).

Ajang yang gemerlap ini menyaksikan kehadiran sejumlah bintang tersohor dunia, mulai dari para ikon fashion hingga aktor dan musisi ternama, semuanya tampil mempesona dalam balutan busana terbaik mereka. Tidak terkecuali, Stray Kids turut meramaikan suasana dengan kehadiran mereka yang memukau.

Stray Kids Met Gala 2

Meskipun sejumlah idol K-Pop telah mengukir jejak mereka di tangga ikonis Met Gala terlebih dahulu, seperti Johnny dari NCT, serta Rose dan Jennie dari BLACKPINK, Stray Kids menjadi grup K-Pop pertama dalam sejarah yang hadir di Met Gala dengan formasi lengkap dengan keseluruhan delapan anggota yang meliput Bang Chan, Han, Hyunjin, Felix, Changbin, Seungmin, Lee Know, dan I.N.

Para anggota Stray Kids terlihat gagah dan memukau dalam busana rancangan khusus dari desainer kenamaan Tommy Hilfiger. Pakaian mereka menggabungkan skema warna merah, putih, dan biru yang menjadi ciri khas dari brand Tommy Hilfiger, dan desainnya pun telah disesuaikan dengan tema Met Gala tahun ini, “The Garden of Time”, penuh dengan hiasan kancing emas, pin kerah, dan bordir.

Tommy Hilfiger merancang pakaian Stray Kids agar serupa namun tak sama. Setiap anggota diberikan sentuhan unik yang mencerminkan kepribadian mereka sehingga masing-masing dari desain ini benar-benar one-of-a-kind namun tetap selaras.

Stray Kids Met Gala 1

“Kami merancang ansambel yang kohesif namun tetap memiliki ciri khas tersendiri untuk setiap member, yang mencerminkan kepribadian mereka yang berbeda sambil tetap setia pada palet warna merah, putih, dan biru khas kami," jelas sang desainer.

Bang Chan memancarkan kesan klasik dengan setelan jas wol three-piece berwarna biru dongker, yang dihiasi dengan detail lining merah dan pin bunga emas di kerahnya. Sementara itu, Felix tampak berbalut setelan sutra berwarna putih dengan bordiran bunga-bunga indah dan inisial Tommy Hilfiger yang menambah sentuhan elegan pada penampilannya.

Bang Chan Met Gala

Felix Met Gala

Hyunjin mencuri perhatian dengan setelan double-breasted berwarna merah yang dipercantik dengan kancing berlambang emas, menciptakan kesan yang mencolok. Sementara Lee Know menghadirkan pesona elegan dengan blazer double-breasted putih yang menampilkan detail lubang kancing berwarna merah di kerahnya, menambahkan sentuhan yang khas dan berbeda.

Hyunjin Met Gala

Lee Know Met Gala

Changbin memukau dengan setelan three-piece berwarna biru tua yang dipercantik dengan lining merah dan emas, serta pin bunga emas di kerahnya. Di bawah setelan itu, ia memakai kemeja transparan dengan garis Ithaca khas Tommy Hilfiger, lengkap dengan kancing bunga emas di bagian atasnya. Sementara Han juga menghadirkan pesona dengan setelan serupa berwarna merah, serta kemeja yang senada dengan yang dipakai oleh Changbin.

Changbin Met Gala

Han Met Gala

Tidak ketinggalan, I.N dan Seungmin juga memukau menghadirkan visual yang tak kalah menarik dengan penampilan mereka yang elegan. Keduanya tampil dalam balutan kemeja katun yang dipadukan dengan setelan satin.

I.N Met Gala

Seungmin Met Gala