Berbakat dan Berwajah Tampan, Berikut Deretan Bintang Muda Yang Diprediksi Bersinar di 2021

Profile06 January 2021

By Adelia Ayu

Berbakat dan Berwajah Tampan, Berikut Deretan Bintang Muda Yang Diprediksi Bersinar di 2021

Dengan segudang prestasi dan wajah tampan di berbagai bidang seperti dunia hiburan dan politik, bintang-bintang muda berikut siap merebut hati dan perhatian dunia di tahun 2021.


Setiap pergantian tahun, beberapa hal selalu berganti, termasuk juga sejumlah bakat baru yang diprediksi akan membuat gebrakan di tahun yang baru. Dengan prestasi dan gebrakan yang telah ditorehkan di tengah hingga penghujung tahun 2020 kemarin, sejumlah individu berprestasi diperkirakan akan membuat perubahan yang positif di setiap bidang yang mereka geluti.

Mulai dari bidang hiburan hingga politik dan olahraga, sederet bakat baru telah ditemukan. Tidak hanya memiliki prestasi, para lelaki muda ini juga memiliki wajah tampan. Berikut deretan lelaki tampan berprestasi yang diprediksi akan bersinar di 2021 melalui bidang yang mereka geluti:

Barry Keoghan (Entertainment)

Bagi Anda yang pernah menyaksikan film nominasi Oscar, ‘Dunkirk’, pasti familiar dengan wajah aktor muda asal Irlandia ini. Meski terkenal melalui film bertema perang tersebut, Keoghan mulai menoreh namanya di dunia perfilman internasional saat beradu akting dengan aktor Colin Farrel dan Nicole Kidman di film karya sutradara Yorhos Lanthimos, ‘The Killing of A Sacred Dear’. Tahun ini, Keoghan mendapat peran di franchise film superhero terbesar, Marvel Cinematic Universe (MCU) di dalam film ‘Eternals’ dan di beradu akting dengan Robert Pattinson di film The Batman’ besutan Matt Reeves. Dengan sederet proyek besar yang menunggu, aktor berusia 28 tahun ini diprediksi menjadi the next Cillian Murphy, aktor Irlandia ternama yang membintangi film Hollywood sukses seperti ‘Inception’.

Jack Schlossberg (Politik)

Jika Anda belum familiar dengan sosok lelaki tampan berusia 27 tahun ini, mungkin nama lengkapnya, John Bouvier Kennedy Schlossberg akan mengingatkan Anda pada pasangan Presiden dan First Lady Amerika Serikat ke 35, John F. Kennedy dan Jacqueline Kennedy Onassis yang merupakan kakek dan neneknya. Schlossberg mencuri perhatian publik saat berbicara di Konferensi Nasional Partai Demokrat tahun kemarin. Tidak hanya berwajah tampan, pria yang bekerja di Departemen Dalam Negeri ini kerap berbicara di acara kenegaraan seperti Medal of Freedom Award Dinner di tahun 2013 bersama presiden AS ke 44, Barrack Obama.

Mick Schumacher (Olahraga)

Berbeda dengan Schlossberg, nama pembalap muda berusia 21 tahun ini pasti mengingatkan Anda dengan sosok legenda Formula 1 yang juga merupakan ayah Mick Schumacher, Michael Schumacher. Tahun ini, Schumacher akan memulai debutnya di ajang balap prestisius F1 setelah resmi bergabung dengan tim asal Amerika Serikat, Haas. Tidak hanya memiliki nama belakang yang terkenal, Mick Schumacher juga memiliki prestasi cemerlang seperti menorehkan sederet kemenangan di Formula 2 dan FP1 – sesi resmi sebelum balapan Formula 1. Memakai nomor debut 47 yang mewakili 7 titel kemenangan sang ayah, Schumacher siap merajai F1 dengan bakat cemerlang dan nama legendarisnya.

Conan Gray

Mengikuti jejak Justin Bieber dan Shawn Mendes yang memulai karier di YouTube sebelum memasuki dunia musik, Conan Gray diprediksi sebagai ‘The Next Billie Eilish’ melalui debut cemerlangnya pada tahun lalu. Penampilan perdana bintang YouTube ini di belantika musik adalah saat membawakan cover dari lagu ‘Love Story’ milik Taylor Swift di acara ‘MTV Stripped’. Gray sendiri mulai dikenal luas publik internasional saat berduet dengan LAUV di lagu ‘Fake’ yang merajai sejumlah tangga lagu internasional. Setelah sukses merilis EP ‘Sunset Season’, single ‘Comfort Crowd’ dan diprediksi akan tampil di Grammy Awards, pria keturunan Jepang – Irlandia ini siap menjadi bintang pop generasi baru di tahun 2021.