Bennifer 2021: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tampil Perdana di Red Carpet Venice Film Festival

Profile12 September 2021

By Novita Angelina

Bennifer 2021: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tampil Perdana di Red Carpet Venice Film Festival

Untuk pertama kalinya Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil pada pagelaran Red Carpet, Venice Film Festival.


Beberapa bulan silam, publik dikejutkan ketika foto-foto pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck tersebar di dunia maya. Beberapa sumber bahkan memastikan bahwa mantan pasangan lama ini kembali menjalin hubungan setelah 17 tahun lebih berpisah.

Di dalam sebuah interview, Lopez pernah membagikan tentang betapa bahagianya dia di tengah romansa barunya yang dihidupkan kembali dengan Affleck, yang dimulai pada bulan Mei 2021.

Saat ini mereka kembali membuat kejutan dengan tampil bersama di muka umum, ketika menghadiri acara Red Carpet pada pemutaran perdana The Last Duel di Festival Film Venesia 2021 hari ini. Di sana kedua pasangan ini terlihat mesra, saling melempar senyuman satu sama lain. Saat itu, mereka juga tidak sungkan untuk membagikan momen ciuman mereka di hadapan para wartawan dan fotografer yang meliput acara tersebut.

Affleck terlihat mengenakan setelan jas dan celana hitam, sementara Lopez tampil glamor dalam balutan gaun putih karya Georges Hobeika. Ia juga melengkapi tampilannya dengan perhiasan Cartier, khususnya gelang, cincin, dan anting-anting dengan berlian kuning cerah. Cartier merupakan sponsor perhiasan resmi pada pagelaran festival tersebut.

Menurut informasi yang beredar, Lopez dan Affleck berencana untuk menghabiskan beberapa waktu bersama di Austin pada musim gugur ini. Jennifer dikabarkan akan menemani Ben untuk syuting proyek barunya, walaupun mungkin tidak lama karena Jennifer juga memiliki proyek pribadinya sendiri.