Share
Belum Bisa Move On, Hospital Playlist 2 Special Episode Akan Tayang Kamis Depan
Novita Angelina
17 September 2021

Banyak penonton yang sedih tidak dapat melihat kembali aksi para dokter di Rumah Sakit Yulje. Oleh karena itu tim produksi telah mempersiapkan Hospital Playlist 2 Special Episode yang rencananya akan tayang pada 23 September 2021.


Episode terakhir Hospital Playlist 2 sukses meraih rating tertinggi sepanjang penayangan drama ini. Penonton cukup dipuaskan dengan akhir cerita yang hangat dan menyenangkan, walaupun masih banyak pertanyaan yang belum terjawab di akhir drama ini.

Setiap tokoh berhasil mewujudkan mimpi dan membangun hubungan yang indah dengan masing-masing pasangannya, misalnya Ik Jun yang akhirnya berpacaran dengan Song Hwa, Jung Hwan yang kembali denga Ik Sun, Seok Hyung dengan Min Ha, serta pasangan Winter Garden Jeong Won dan Gyeo-ul yang memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke Amerika.

Masing-masing pemeran “Hospital Playlist” seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do juga telah membagikan komentar penutup yang mengharukan saat musim kedua dari drama kesayangan mereka berakhir pada 17 September kemarin.

Walau para crew dan sutradara dari Hospital Playlist mengisyaratkan bahwa mereka belum terpikir untuk melanjutkan drama ini ke season berikutnya, namun beberapa dari mereka berharap bisa berkumpul kembali.
“Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus,” ungkap Shin Won-ho, sutradara Hospital Playlist 2.

Spesial untuk para penonton, minggu depan mereka akan menayangkan Hospital Playlist 2 Special Episode pada tanggal 23 September 2021. Mereka membagikan teaser episode spesial ini melalui akun Instagram Hospital Playlist.

Di video tersebut digambarkan Uju, putra dari Ik Jun terlihat imut dan lucu ketika mengenakan baju seragam dokter dan selesai melakukan pemeriksaan pasien. Selain itu juga diceritakan beberapa adegan yang menarik di balik layar Hospital Playlist Season 2.

Seperti yang diungkapkan oleh para crew dan pemain Hospital Playlist bahwa mereka belum berencana untuk melanjutkan ke season 3, namun semua berharap suatu saat mereka akan kembali hadir dan menjawab beberapa pertanyaan yang belum sempat terjawab pada musim sebelumnya.