Share
Bella Hadid Tampil dengan Cowgirl Style Era Setelah Bersama Sang Kekasih Adan Banuelos!
Annisa Silvia Mulia
19 March 2024

Bella Hadid, sang supermodel, memasuki era cowgirl setelah menjelajahi perjalanan romantis dengan sang kekasih Adan Banuelos. Penampilan cowgirl Bella yang memikat berhasil menyatukan style barunya dengan romance.


Bella Hadid tampak sedang berada dalam cowgirl era nya sejak menjalin hubungan dengan Adan Banuelos, seorang koboi profesional. Awal tahun ini, Bella cenderung memilih penampilan gaya barat yang kental mulai dari mengenakan chaps berjumbai, jaket kulit, hingga topi koboi. Mengingat pengalamannya dalam berkuda sejak kecil, gaya ini terasa begitu alami baginya.

Pekan lalu (13/03) di Beverly Hills, Bella kembali memamerkan estetika rodeo nya. Namun, kali ini, tampilan santainya mengadopsi gaya cowgirl dengan lebih elegan dan rapi. Bergaya dengan kaos vintage, semuanya terfokus pada potongan jeansnya. Bella mengenakan celana jeans berpotongan boot cut berwarna gelap. Hemline melebar, yang dipopulerkan oleh merek jeans seperti Levis dan Wrangler, merupakan favorit para koboi. Bella memadukan gayanya dengan sepatu bot bertumit tinggi dan tas Yves Saint Laurent besar dengan tali rantai.

Bella Jeans

Bella Hadid bukan hanya mengusung gaya cowgirl di atas runway, tetapi juga dalam kehidupan pribadinya. Belum lama ini, adik dari Gigi Hadid tersebut terlihat menyemangati pacarnya, Adan Banuelos, dalam sebuah acara di Arlington, Texas. Banuelos, yang merupakan seorang penunggang kuda dan pelatih kuda sukses. Ia menjadi sosok yang menginspirasi dalam perjalanan gaya Hadid belakangan ini.

BELLA ADAN

BELLA TEXAS

Ketika tidak sibuk mengikuti acara koboi, Bella juga menghabiskan waktu dengan berbagi momen intim dengan Banuelos, seperti saat ulang tahunnya yang ke-27. Dalam satu foto, keduanya terlihat mesra berpegangan tangan, sementara dalam foto lain, Hadid terlihat ceria meniup lilin di atas kue.