Kemudahan Belanja Furniture Online di Urban Quarter 2.0

Design26 November 2020

By Adelia Ayu

Kemudahan Belanja Furniture Online di Urban Quarter 2.0

Dengan terbatasnya ruang gerak di era new normal, Urban Quarter memudahkan belanja furnitur online lewat peresmian outlet terbaru mereka di Plaza Indonesia, Urban Quarter 2.0.


Terbatasnya ruang gerak di era new normal membuat masyarakat mengusir kebosanan dengan mempercantik ruang tinggal mereka. Data penjualan furnitur online yang meningkat mendorong Urban Quarter untuk memberikan opsi pengalaman belanja yang nyaman melalui peresmian outlet terbaru mereka di Plaza Indonesia lantai 4 dan meluncurkan virtual showroom via website.

Sebagai marketplace furnitur dan peralatan rumah dengan berbagai brand lokal berkualitas internasional Urban Quarter terus beradaptasi dan menyesuaikan produk dengan kebutuhan pelanggan, terutama di situasi saat ini. “Karena banyak permintaan untuk melihat peralatan rumah atau kantor secara langsung, kami memutuskan untuk membuka outlet terbaru di Plaza Indonesia dengan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan jumlah tamu,” ujar Adelaide Chintara, Creative Director dan Founder dari Urban Quarter.

Selain store fisik, Urban Quarter juga menyediakan virtual showroom sebagai opsi berbelanja. Melalui outlet terbaru berukuran 300m2 ini, Urban Quarter menyediakan lebih banyak variasi display furniture dan housewares sehingga pelanggan dapat melihat langsung dan memberikan ide untuk finishing dan penempatannya. Area konsultasi dengan Sales dan Desainer Interior juga tersedia untuk konsultasi pelanggan dalam memilih fabric yang akan diaplikasikan ke furniture yang dipilih nanti.

Kedepannya, Urban Quarter akan bekerja sama dengan beberapa merk lokal dan memperluas outlet di luar Jakarta. Selain akan membuka pengiriman internasional dan membuka outlet terbaru, furniture marketplace ini juga telah meluncurkan The Cascade Collection untuk menyempurnakan area luar rumah atau ruangan.