Share
Beberapa Penginapan Mewah di Bali yang Memiliki Akses Langsung ke Pantai
Clara Enocensia
13 March 2022

Beberapa hotel mewah dengan fasilitas lengkap di Bali ini menjadi langganan para turis dunia.


Saat merencanakan liburan, tempat menginap adalah salah satu hal penting yang perlu disiapkan dan dipertimbangkan. Pilihan antara hotel, villa, maupun apartement haru memberikan kenyamanan agar liburan Anda menjadi berkesan.

Beberapa hotel dan resort mewah yang terletak di Bali ini menawarkan fasilitas mewah dan pelayanan terbaik sehingga kamu dapat menikmati akses langsung menuju pantai dengan didampingi panorama alam yang mempesona ketika berada di Bali.

1. Ayana Resort & Spa

Memiliki lokasi di atas tebing yang menghadap langsung ke samudra Pasifik, membuat resort ini memiliki daya tarik yang menawan. Menyuguhkan pesona alam yang menawan, pengunjung mendapatkan akses langsung menuju pantai pribadi yang mampu membawa suasana nyaman dan tenang yaitu Pantai Kubu.

Ayana Resort & Spa seringkali dijadikan sebagai lokasi pernikahan, sebab resort ini berhasil membangun suasana romantis melalui sentuhan tradisional Bali pada desain interior dengan menggunakan material kayu dan batu di dalamnya.

2. Wyndham Tamansari Jivva

Memiliki akses langsung menuju pantai Pantai Lepang, di mana Anda dapat menikmati suasana tenang dan nyaman, lengkap dengan pemandangan matahari terbenam yang mempesona. Selain itu, Wyndham Tamansari Jivva juga menawarkan berbagai fasilitas mewah seperti floating meal, dinner romantis, spa, dan kolam renang.

3. The Ritz Carlton Nusa Dua

Hotel mewah ini menawarkan akses pemandangan Samudera Hindia yang dapat Anda nikmati secara langsung dari dalam kamar Anda. Serta melakukan berbagai aktivitas yang didukung dengan fasilitas mewah dan pelayanan terbaik selama menginap di The Ritz Carlton Nusa Dua.

Salah satu fasilitas mewah yang ditawarkan adalah infinity pool dan berbagai hidangan dari restoran mewah dengan kualitas terbaik