Share
Beberapa Hotel Unik dan Mewah di Berbagai Penjuru Dunia
Clara Enocensia
31 March 2022

Beberapa hotel mewah paling unik di dunia yang dapat menginspirasi Anda untuk melakukan perjalanan.

Ada beberapa hotel unik yang sangat menakjubkan dan wajib untuk dikunjungi. Tersebar di berbagai penjuru dunia, tentunya tiap-tiap hotel berikut ini mampu memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi para pengunjungnya.

1. Giraffe Manor

Giraffe Manor merupakan sebuah boutique hotel populer di Kenya yang dikelola oleh The Safari Collection. Giraffe Manor menawarkan pengalaman nostalgia kembali ke tahun 1930-an dengan pengalaman safari di daerah Afrika Timur.

Terletak kurang lebih16 kilometer dari pusat kota, Giraffe Manor memiliki luas area sekitar 140 hektar dan menjadi habitat bagi spesies jerapah Rothschild. Menariknya, Anda dapat menikmati pengalaman kuliner makan malam dengan didampingi oleh hewan-hewan asal Afrika yang mempesona ini.

2. Atlantis The Palm

Dubai dikenal sebagai rumah bagi hotel-hotel mewah kelas dunia dengan banyak fasilitas eksklusif. Salah satu yang menjadi destinasi favorit adalah Hotel Atlantis The Palm.

Bila Anda ingin merasakan pengalaman bermalam sambil ditemani dengan ikan-ikan lautan, maka bisa memilih tipe kamar Poseidon dan Neptunus Suite. Tentunya, tipe kamar tersebut di banderol dengan harga yang fantastis per malamnya.

3. Ottoman Cave Suites

Selain populer dengan balon udara di Cappadocia, kawasan ini juga memiliki beberapa hotel unik yang ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Salah satunya adalah Ottoman Cave Suites, kamar di hotel ini bertemakan Utsmaniyah dan memajang sejumlah perabotan dengan desain velour, sebuah karya seni khas Turki. Selain itu, bagian langit-langitnya terbuat dari batu vulkanik yang memiliki lubang-lubang.