Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Beberapa Danau Terindah di Jepang Favorit Para Wisatawan

Travel11 May 2022

By Clara Enocensia

Beberapa Danau Terindah di Jepang Favorit Para Wisatawan

Pesonanya yang megah dan menenangkan, beberapa danau terindah di Jepang ini mencuri perhatian para wisatawan.


Jepang adalah salah satu negara yang memiliki panorama menakjubkan juga menenangkan, mulai dari danau, taman, pegunungan, hingga pantai masih terjaga keasriannya. Di antara wisata alam tersebut, danau menjadi destinasi wisata favorit para turis dan wisatawan.

Danau di negara ini terkenal megah dan menenangkan. Sambil menikmati jalan-jalan dan trekking, Anda dapat memperhatikan pemandangan danau yang fantastis.

1. Danau Hyoko

Danau Hyoko dikenal sebagai tempat pertama dimana orang berhasil memberi makan angsa liar dan menjadi suatu daya tarik yang populer. Tempat ini dikenal sebagai salah satu dari lahan basah yang terpenting di dunia, dan pada tahun 2008 didaftarkan sebagai situs Ramsar.

Kawanan angsa mulai berkumpul pada awal Oktober, lebih dari 5.000 angsa berkumpul pada musim migrasi puncak pada akhir November. Pengunjung dapat membeli makanan burung dan memberi makan angsa, tempat ini menjadi favorit banyak keluarga dan anak-anak.

2. Danau Goshiki-Numa

Danau yang berlokasi di distrik Ura-Bandai ini mempunyai pemandangan yang sangat epic dan misterius dengan warna perairannya yang terus berubah sesuai musim. Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan panorama dari hutan hijau yang terpelihara dengan sangat baik di sekitarnya

3. Danau Shinji

Matahari terbenam dari Shinji dikenal sebagai Sunset terbaik di Jepang. Siluet Yomegashima, sebuah pulau yang berada di danau tersebut, menjadi peran pendukung luar biasa yang dapat menghasilkan pemandangan matahari terbenam yang indah.

4. Danau Kawaguchi

Danau Kawaguchi yang dianggap sebagai Situs Warisan Dunia dan menjadi salah satu danau paling mencuri perhatian di Jepang.

Lokasinya dikelilingi oleh tiga sisi pegunungan dan di sisi keempat menjadi tempat Gunung Fuji berdiri dengan megah dan kokoh. Ketika cuaca sedang mendukung, pantulan gunung ini akan terlihat di danau ini.