Share
Bawakan Lagu Klasik U2 di AGT 2023, Penampilan Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari 4 Juri
Dewi Anggriani Siregar
07 September 2023

Putri Ariani kembali menggebrak panggung America’s Got Talent dengan penampilannya yang memukau dan mendapat standing ovation dari para juri dan seluruh penonton yang hadir.


Di penampilan spektakulernya kali ini, Putri Ariani membawakan lagu klasik U2 yang berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For." Ia tampil mengenakan gaun berwarna gold dengan aransemen dan permainan pianonya yang indah di hadapan keempat Juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel yang tertegun menyaksikan penampilan luar biasanya di America’s Got Talent 2023 di Pasadena, Los Angeles, AS, pada Rabu 6 September, kemarin.

Dalam kesempatan ini, Simon selaku juri yang memberikan tiket Golden Buzzer kepada Putri Ariani merasa sangat senang dan bersyukur lantaran menjadi salah satu orang yang mengantarkan Putri untuk bisa menunjukkan bakat istimewanya di panggung America's Got Talent 2023. Dalam babak semifinal tersebut, Putri Ariani merupakan penampil terakhir dan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di America’s Got Talent saat ini.

Berkat kemampuan dan penampilannya yang luar biasa itu, Putri Ariani pun berhasil lolos ke babak final. Informasi tersebut juga diumumkan secara langsung oleh AGT melalui official account Instagram-nya. Sebelumnya, Putri Ariani tampil memukau di ajang America's Got Talent 2023. Sejak audisi hingga babak semifinal, wanita berusia 17 tahun tersebut tidak pernah berhenti membuat semua orang terkesan dengan suara emasnya yang memukau.