Share
Barbara Palvin Didapuk sebagai Brand Ambassador Terbaru Brand Jam Tangan Mewah ini!
Dewi Anggriani Siregar
26 March 2024

Supermodel Barbara Palvin baru-baru ini didapuk menjadi Brand Ambassador dari brand mewah jam tangan asal Swissm Longines.


Terinspirasi dari keanggunan dan kecantikan alami sang supermodel, Longines pun pada akhirnya memutuskan Barbara Palvin sebagai sosok yang tepat untuk mewakili brand-nya. Pesona dan keindahan model asal Hungaria tersebut memberikan sentuhan baru yang menyegarkan bagi Longines.

Karakter elegan dan feminine dari Istri dari Dylan Sprouse tersebut tampaknya memang tidak pernah berhenti menyihir dan memikat hati banyak orang. Berkarir sejak usia 13 tahun, Barbara Palvin memulai kariernya di usia 13 tahun saat bertemu manajernya di kota kelahirannya. Ia memulai debut di dunia model pada 2010 dan menjadi model runway favorit banyak desainer terkenal.

Ia menuai banyak prestasi di usianya yang terbilang muda. Salah satunya Barbara Palvin pernah dinobatkan sebagai Rookie of the Year. Ia juga pernah menjadi Victoria's Secret Angel, hingga masuk ke peringkat ke-14 dalam kategori Money List dan Social list. Tidak hanya berparas cantik dan memiliki segudang prestasi, Barbara Palvin juga merupakan filantropis, ia menjadi salah satu public figure dengan tingkat kepedulian yang tinggi terhadap alam dan lingkungan sosialnya.