Share
Barbara Palvin dan Dylan Sprouse Resmi Menikah Setelah 5 Tahun Berpacaran
Dewi Anggriani Siregar
19 July 2023

Kabar bahagia datang dari Model Barbara Palvin yang resmi dipersunting oleh sang kekasih, Dylan Sprouse, yang merupakan aktor bintang Riverdale.


Setelah 5 tahun menjalin hubungan asmara, Barbara Palvin dan Dylan Sprouse akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Tepatnya pada Sabtu, 15 Juli 2023 lalu, pernikahan keduanya berlangsung di luar gereja Budapest, Hungaria, yang merupakan Negara kelahiran sang supermodel. Sebelum melaksanakan pernikahan, Dylan dan Barbara diketahui telah bertunangan satu bulan yang lalu.

BARBARA PALVIN 2

Pernikahan tersebut digelar secara intimate dengan dekorasi yang indah. Barbara Palvin tampak cantik di hari bahagianya dengan balutan gaun silk putih bermodel korset. Sebuah choker berlian dan veil panjang di bagian belakang semakin mempercantik penampilan wanita berusia 29 tahun tersebut.

BARBARA PALVIN 1

Sementara untuk gaya rambut, Barbara Palvin memilih model simpel yakni gerai belakang yang rapi. Sementara, Dylan tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih dengan dasi yang berwarna senada.