Bar Rahasia di Gunawarman

Wine & Dine18 November 2019

By Larasati Oetomo

Bar Rahasia di Gunawarman

Mendekati penghujung tahun, Ismaya Group mempersembahkan lokasi hiburan malam terbaru di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan.


Bertajuk A/Anonymous atau singkatnya A/A Bar, Ismaya membuka pintu untuk mereka yang menginginkan suasana bar jazz temaram yang lebih santai. Letak area utama dari A/A Bar juga cukup tersembunyi, dan setiap pelanggan diberi “kode” rahasia untuk dapat memasuki bar tersebut. Bahkan, Anda akan diberikan penutup mata cantik bak di pesta bonafide era 1920-an sebelum mengintip masuk.

Dalam acara pembukannya di pertengahan November lalu, A/A Bar turut mengundang barista dari Pontiac Hong Kong, Valerie Noiman, yang termasuk dalam jajaran prestisius World’s 50 Best Bars. Di atas panggung yang berhiaskan lampu neon redup, Davina Raja, DJ WW, dan penampilan penari menghibur para tamu.

Di area utama yang mampu menampung hingga 150 orang ini, Anda dikelilingi dengan penataan meja yang lebih intim dan privat serta interior beraksen kayu oak untuk menambah kehangatan pertemuan Anda dengan teman-teman.

Apabila Anda menginginkan layanan yang lebih personal lagi, A/A Bar menyediakan tiga ruangan privat di lantai 2 yang bisa Anda masuki hanya dengan minimum pembelian tertentu. Ruangan-ruangan ini berisi sofa-sofa yang nyaman, televisi untuk berkaraoke, serta bar privat untuk pesta pribadi Anda.

Dari segi menu, Anda patut mencoba rangkaian koktail yang terinspirasi dari bumbu-bumbu makanan seperti Curry untuk pengalaman yang unik. Anda dapat melengkapi pengalaman minum Anda dengan panganan ringan seperti calamari dilengkapi dengan saus asam-gurih yang memberi sensasi menyegarkan.

FOTO Ismaya