Bangga! Lyodra jadi Perwakilan Indonesia Hadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Jepang
Dewi Anggriani Siregar
10 November 2022

Penyanyi cantik jebolan Indonesia Idol, Lyodra Ginting, kembali mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi perwakilan Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Nihongaishi Hall Nagoya, Jepang.


Asia Artist Awards sendiri merupakan sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis Korea Selatan, Money Today dan merek media globalnya, StarNews dan MTN. Penghargaan tersebut mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di ranah televisi, film dan musik.

Kabar kehadiran Lyodra telah dikonfirmasi secara langsung oleh official account Twitter Asia Artist Awards (AAA) saat mengumumkan deretan para artis yang turut menghadirkan acara yang akan digelar secara offline untuk pertamanya kalinya setelah masa pandemi tersebut.

Selain Lyodra, Asia Artist Awards juga mengumumkan beberapa artis lain yang akan turut meramaikan Asia Artist Awards (AAA) 2022 di antaranya adalah grup Jepang The Rampage, Be First, artis Thailand Pippi Cret, Palitchoke, dan masih banyak lagi. Sejumlah grup K-Pop juga dihadirkan seperti, Stray Kids, ITZY, IVE, SEVENTEEN, TREASURE, THE BOYS, dan NewJeans.

Kabar tentang kehadiran Lyodra di Asia Artist Awards (AAA) 2022 bahkan sempat menjadi trending topic dan menuai sejumlah pujian dari para netizen karena prestasi yang ia torehkan selama berkarir di industri musik Indonesia hingga ke kancah internasional.