BamBam GOT7 Siap Ramaikan We All Are One K-pop Concert di Jakarta
Bunga Revina
30 September 2022

BamBam GOT7 menjadi artis K-Pop selanjutnya yang dipastikan akan memeriahkan konser WE ALL ARE ONE K-POP CONCERT di Jakarta.


Kabar gembira untuk para penggemar karena BamBam GOT7 baru saja dikonfirmasi akan ikut tampil meramaikan konser Let’s Love Indonesia - We All Are One K-pop pada November 2022 mendatang. Red Angel Korea selaku penyelenggara pun baru saja mengkonfirmasi kabar tersebut pada Kamis, 29 September kemarin.

Sebelumnya, penyelenggara telah mengumumkan PENTAGON, ASTRO, SF9, dan Chen EXO sebagai lineup yang akan tampil dalam konser We All Are One K-pop. Selain itu, diumumkan pula bahwa CIX dan NMIXX turut meramaikan panggung konser tersebut.

Konser Let’s Love Indonesia - We All Are One K-pop ini akan menjadi kesempatan kembalinya BamBam GOT7 di Indonesia setelah hampir dua tahun terakhir. Sebelumnya ia sempat menjadi bintang tamu dalam konser Jus2 pada 2019 lalu. BamBam juga nantinya akan menjadi member GOT7 ketiga yang mengunjungi Indonesia setelah Jackson Wang dalam We The Fest 2022 dan JAY B yang akan konser solo pada Oktober mendatang.