Balenciaga Akhirnya Rilis Sepatu Terbaru dengan Model Jari Kaki

Fashion21 October 2020

By Novita Angelina

Balenciaga Akhirnya Rilis Sepatu Terbaru dengan Model Jari Kaki

Brand model ternama Balenciaga baru saja meluncukan model sepatu terbarunya Toe Shoe Heels yang berbentuk jari kaki.


Kali ini, Balenciaga berkolaborasi dengan brand Vibram atau yang lebih dikenal dengan FiveFinger Shoes menciptakan model sepatu baru yang unik yaitu sepatu berbentuk jari kaki.
Model toe shoes yang ada di luaran biasanya berbentuk datar, dengan cengkraman di bagian depannya, Balenciaga menciptakan fungsi khusus pada bagian tumit dengan menggunakan suspensi pegas di bagian tumit, jadi seseorang akan lebih mudah dan nyaman dalam berjalan.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan kaos kaki pasangannya dari Balenciaga dengan model lima jari kaki juga yang dijual secara terpisah.

BACA JUGA: Emma Watson Ditunjuk Jadi BOD Perusahaan Holding Gucci, Balenciaga, dan Saint Laurent

Sepatu ini menjadi model koleksi sepatu musim gugur 2020 dari Balenciaga dan melengkapi koleksi baju Fall/Winter 2020 mereka yang didominasi oleh coat panjang berwarna hitam. Seperti yang banyak diduga oleh para fashion enthusiast sebelumnya bahwa mereka akan segera merilis sepatu model ini.

Model toe shoes ini biasanya digunakan oleh para petualang di alam bebas. Balenciaga kali ini membuat terobosan baru dengan mengeluarkan sepatu unik model jari kaki untuk para pecinta fashion di seluruh dunia.

Madeline Fass, editor dari Vogue berpendapat bahwa sepatu ini mungkin akan cocok dikenakan dengan ground-skimming wide-leg pant, tapi mungkin akan terlihat paling bagus dengan celana panjang hitam dan mantel Balenciaga yang besar.