Share
Bak Putri Kerajaan, Anya Taylor-Joy Menikah dengan Malcolm McRae di Italia
Putrika Annaya Salsabila
03 October 2023

Anya Taylor-Joy tertangkap kamera dalam balutan gaun pengantin, menjalin ikatan pernikahan dengan Malcolm McRae di Italia.


Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae telah membawa kisah cinta mereka ke kanal yang mempesona di Venice, Italia!

Bintang cantik berusia 27 tahun dari serial "The Queen's Gambit" dan maestro musik berusia 29 tahun telah resmi menikah dalam sebuah upacara yang bisa mengalahkan cerita dongeng manapun.

Anya Taylor-Joy Wedding 1

Perjalanan romantis mereka diresmikan di Palazzo Pisani Moretta yang bersejarah, di mana mereka menukar janji suci mereka. Sang pengantin wanita, Anya, terlihat seperti seorang putri kerajaan saat tertangkap kamera sedang berdiri di balkon dalam balutan gaun Dior yang megah dengan hiasan bunga yang rumit dan motif burung yang lembut.

Acara pernikahan mereka dihadiri oleh berbagai bintang Hollywood ternama seperti Miles Teller, Julia Garner, Cara Delevingne, Nicolas Hoult, dan Evan Ross. Mereka semua berkumpul dalam perayaan hari istimewa pasangan yang bersinar ini.

Anya Taylor-Joy Wedding 3

Pesta tersebut dikabarkan berlanjut dengan makan siang mewah di teras St Regis, menawarkan pemandangan yang memukau dari Canal Grande.

Perjalanan Anya dan Malcolm menuju momen magis ini dimulai ketika mereka pertama kali bertemu di premier "The Queen's Gambit" pada Maret 2021. Dua hari kemudian, McRae menciptakan lagu untuk Anya yang berjudul "Really Want to See You Again”.

Anya Taylor-Joy Wedding

Publik lalu menyaksikan kisah cinta mereka yang berkembang pesat saat mereka tampil bersama di acara umum untuk pertama kalinya saat menghadiri pesta Oscar Vanity Fair.

Dalam pengakuan tulusnya, Anya mengungkapkan hubungan mendalam yang ia jalin bersama dengan Malcolm, “Saya akhirnya menemukan seseorang yang mau duduk dalam kediaman bersama saya dan hanya membaca buku.”

Anya Taylor-Joy Wedding 2

Menurut Anya, mereka menemukan harmoni yang melampaui usia, membuat mereka terlihat seperti berusia 80 tahun dan 7 tahun pada saat yang bersamaan–menjadi bukti cinta mereka yang unik dan indah.