Share
Avril Lavigne Kembali Puncaki Pop-Punk dengan Album Terbaru Berjudul “Love Sux”
Clara Enocensia
27 February 2022

Avril Lavigne merilis album studio ketujuhnya yang berjudul “Love Sux”. Ini menjadi kembalinya Avril ke industri musik setelah tiga tahun sejak ia merilis album “Head Above Water” pada 2019.


Penyanyi Avril Lavigne baru saja merilis album dan lagu terbaru yang menjadi puncak Pop-Punk. Album dan lagu terbaru yang dirilisnya memiliki judul yang sama berjudul "Love Sux".

"Love Sux" dirilis pada Jumat, 25 Februari 2022. Melalui akun Instagram pribadi Avril Lavigne, ia mengunggah video kumpulan foto teaser miliknya dalam album "Love Sux". Avril Lavigne terlihat memegang balon berwarna hitam dengan dirinya dibalut kostum berwarna yang sama.

Avril Lavigne menceritakan bahwa album ini ia buat ketika dirinya sedang tidak tertarik untuk memiliki hubungan percintaan. Namun dalam perjalannya, Avril Lavigne bertemu dengan Mod Sun. Mereka diketahui dekat pada Februari tahun lalu dan terlihat menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, Lavigne juga tampil di single terbaru Mod Sun yang berjudul Flames. Mod Sun juga ikut menulis dan memproduseri beberapa lagu di album baru Lavigne. "Love Sux". diproduseri oleh John Feldmann dan ditulis bersama Mod Sun. Album tersebut juga dikerjakan bersama Travis Barker dan Mark Hoppus dari Blink-182.

Lagu Love Sux memiliki elemen energi nyanyian yang menyegarkan untuk didengarkan. Album ini menandai kembalinya Avril Lavigne akan semangat masa muda bersama pengalamannya selama 20 tahun di industri musik sejak "Let Go".