Share
Avril Lavigne Berkolaborasi dengan Machine Gun Kelly dan Mark Hoppus dalam Single terbarunya
Clara Enocensia
18 January 2022

Penyanyi asal Kanada yang memiliki suara ikonik, Avril Lavigne, mengumumkan bahwa ia akan merilis album barunya “Love Sux”.


Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, Avril Lavigne akhirnya mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album baru berjudul “Love Sux” pada 25 Februari 2022 mendatang. “Love Sux” akan menjadi album studio ketujuh Avril, lanjutan dari album sebelumnya “Head Above Water” yang diluncurkan pada 2019.

Melalui karya terbarunya ini, Avril mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke akar pop-punk yang telah membesarkan namanya sejak pertama kali muncul di industri musik.

Ia kembai mengingat masa kecilnya, dimana Avril tinggal di sebuah kota kecil dan sangat menyukai karya-karya dari band-band seperti Blink-182, Green Day dan NOFX di SMA, itu semualah yang menjadi inspirasinya hingga hari ini.

Avril memulai era “Love Sux” dengan merilis single "Bite Me" pada 11 November 2021, yang menampilkan Travis Barker di bagian drum. Tak hanya mengisi drum, drummer Blink-182 itu juga memproduseri album baru Avril bersama dengan Mod Sun dan John Feldmann dari band Goldfinger.

Tak hanya itu, Album "Love Sux" akan berisi 12 lagu, Lavigne juga bekerja sama dengan beberapa musisi pop-punk ternama di antaranya Machine Gun Kelly, Mark Hoppus, dan Blackbear.