Share
Auteentic Beauty, Emina Hadirkan Tagline Baru untuk Temani Remaja dalam Mencari Potensi Terbaiknya
Bunga Revina Palit
24 March 2023

Bertepatan dengan tahun ke-8 (delapan) perjalanannya, Emina kini memperkenalkan tagline terbaru “Auteentic” untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya.


Pada tahun 2015, Emina diluncurkan dengan tagline "Born to be Loved". Melalui tagline tersebut, Emina percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan dan keunikannya masing-masing yang membuat mereka disukai. Setelah 8 tahun, Emina level up untuk selalu relevan dengan remaja dan terus menemani mereka dalam journey mencari versi Auteentic-nya. Dengan komitmen untuk terus berinovasi tersebut, kini Emina telah bertransformasi dengan nilai baru dari “Born to be Loved” menjadi “Auteentic Beauty”.

Sebagai brand kosmetik yang khusus dikembangkan untuk remaja, Emina berupaya untuk selalu menjadi true bestie seluruh remaja dengan menjadi support system yang memastikan mereka untuk mencari jati diri (auteentic self). Melalui tagline barunya ini, Emina ingin menyampaikan kepada seluruh remaja bahwa Emina selalu hadir untuk menemani perjalanan mereka dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih baik, serta menjalani masa remaja dengan semangat positif dan petualangan yang seru.

“Melalui ‘Auteentic’, Emina ada untuk menemani perjalanan remaja dalam menemukan their true auteentic self agar dapat melewati kehidupan remaja dengan vibe yang positif, petualangan yang seru, namun juga menjadi teman deep talk sehingga remaja dapat mencari potensi terbaik dalam diri. Emina juga ingin membantu remaja untuk menerima dirinya yang sebenarnya dengan segala kekurangan dan tekanan” ungkap Clarissa A. Gunawan, selaku Teens & Emerging Brand Group Head.

Sejak awal, Emina telah konsisten menghadirkan beragam program inovatif yang memberikan dampak positif kepada lingkungan. Selama 8 tahun terakhir, Emina telah berkolaborasi bersama berbagai pihak untuk melaksanakan program seperti Emina Girl Gang Ambassador (EGGA), Emina Art Mode, dan Emina Beauty Bestie Day.

Abel Cantika, Beauty Influencer pada kegiatan Auteentic Prom menyampaikan, “Dapat melewati perjalanan remaja bersama Emina merupakan hal yang tidak bisa saya lupakan. Karena saya berkesempatan untuk menemukan jati diri saya saat remaja dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif. Melihat pertumbuhan Emina yang kini telah bertransformasi dengan tagline ‘Auteentic’ menjadi inspirasi untuk kita semua supaya terus meningkatkan potensi diri dan menjadi versi terbaik diri kita.”

Menjadi beauty bestie seluruh remaja Indonesia, Emina selalu ingin memberikan yang terbaik tidak hanya untuk mereka tetapi juga untuk lingkungan. Melalui pilar Girl Empowerment dan Sustainability, Emina akan terus menjalin kolaborasi dengan para ahli kelas dunia dan para remaja dalam menghadirkan Innovateens yaitu inovasi produk yang yang dapat menjawab berbagai kebutuhan remaja dengan desain menyenangkan dan formula efektif yang cocok bahkan untuk kulit remaja.