Aurel Hermansyah Tampil Anggun dengan Ragam Busana dari Lamaran hingga Akad

Fashion11 April 2021

By

Aurel Hermansyah Tampil Anggun dengan Ragam Busana dari Lamaran hingga Akad

Aurel mengenakan beragam busana dalam rangkaian pernikahannya dengan Atta, yang membuatnya semakin anggun dan cantik.


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada 3 April 2021 lalu. Sebelum akad nikah berlangsung, Atta dan Aurel menggelar acara rangkaian pernikahan mulai dari lamaran pada 13 Maret lalu. Setelah itu acara persiapan pernikahan yang dijalani oleh Aurel, mulai dari siraman sampai henna night.

Aurel mengenakan beragam busana dalam rangkaian pernikahannya dengan Atta. Berikut busana anggun dan mewah yang dikenakan putri pertama musisi Anang Hermansyah tersebut.

1. Kebaya Modern Ungu dalam Acara Lamaran

Aurel dan keluarga mengenakan kebaya modern berwarna ungu yang dihiasi manik-manik mutiara perak karya Ancha Wedding. Atta mengenakan baju koko dengan warna senada yang serasi.

2. Kebaya Unik untuk Acara Siraman

Busana kebaya dua gaya untuk acara siraman Aurel adalah karya Renzi Lazuardi. Renzi membuat kebaya multifungsi dan bisa menjadi gaun seusai siraman. Saat siraman Aurel mengenakan kain batik merah dan rangkaian bunga melati. Setelah siraman kebaya tersebut dipasangkan dengan gaun berwarna nude.

3. Nuansa Hijau saat Pengajian

Sebelum akad digelar, Aurel menggelar pengajian dengan mengenakan busana hijau lengkap dengan kerudung karya desainer Asky Febrianti.

BACA JUGA: Tampil Anggun, Park Shin Hye Bagikan Inspirasi Busana Musim Gugur

4. Busana Bertema Arab India untuk Henna Night

Tepat setelah pengajian, Henna Night diadakan. Aurel mengenakan gaun merah berbalut emas dan mengenakan headpiece yang cukup besar pada bagian kepala. Ada pula henna putih yang melengkapi bagian tangan Aurel.

5. Kebaya Adat Jawa untuk Akad Nikah Aurel dan Atta

Kebaya putih yang membuat Aurel terlihat anggun dihiasi oleh kristal karya Vera Kebaya. Bagian kepala yang dipercantik dengan mahkota dengan 7 tusuk konde.

6. Pakaian Adat Minang saat Syukuran

Syukuran digelar setelah akad, Aurel mengenakan suntiang yang menjadi ciri khas pernikahan adat minang. Baju ini secara spesial dirancang oleh desainer Vera Anggraini.