Share
Tampil Anggun, Park Shin Hye Bagikan Inspirasi Busana Musim Gugur
Novita Angelina
13 October 2020

Kali ini kita ingin ‘mencuri’ tampilan dari aktris ternama Korea, Park Shin Hye yang membagikan inspirasi fashion busana musim gugur melalui media sosialnya.


Bagi penggemar drama Korea, nama Park Shin Hye mungkin sudah tidak asing lagi. Ia merupakan sosok aktris berbakat yang telah membintangi sejumlah judul drama dan film Korea sejak ia masih kecil.

Drama dan Film Korea yang ia bintangi selalu mendapat animo yang besar dari para penggemarnya. Sebut saja The Heirs, Memories of the Alhambra, film Miracle in Cell No. 7 dan film yang baru saja release di Netflix berjudul Alive.

Di berbagai kesempatan Park Shin Hye selalu tampil fashionable. Ia sering terlihat mengenakan koleksi feminine dress atau coat yang membuat ia tampak anggun dan menawan.

?? ???? ??? ??????? #????? #??????? #??????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@ssinz7) pada

Belum lama ini Park Shin Hye membagikan inspirasi baju musim gugur, hasil kolaborasinya dengan brand fashion Korea, MOJO.S.PHINE. Ia mengenakan lima buah outfit yang berbeda namun semunya terlihat anggun dan indah ketika dikenakan oleh seorang Park Shin Hye.

1. Setelan Berwarna Salem

Salah satu outfit terbaik yang Park Shin Hye tunjukkan yaitu satu set atasan dan rok dengan motif dan warna senada, yaitu berwarna salem. Baju itu dilengkapi dengan kain yang besar untuk menambah aksen pada baju.

2. Dress Bermotif Kotak-Kotak dengan Hiasan Renda

Kali ini Park Shin Hye mengenakan outfit dress bermotif kotak-kotak besar yang elegan dipadukan dengan hiasan renda di bagian kerahnya yang berbentuk V.

BACA JUGA: 5 Trik Fesyen Ala Park Seo Joon, Aktor Itaewon Class yang Super Fashionable

3. Dress Hitam Panjang

Pada foto ketiga, Park Shin Hye terlihat mengenakan dress hitam yang classic dengan paduan banyak kancing. Dress itu juga dilengkapi dengan empat kantung untuk menambah aksen di dalamnya.

4. Blazer Hitam

Outfit selanjutnya yang menarik yaitu setelan Blazer hitam sederhana namun tetap classy yang Park Shin Hye padukan dengan bawahan bewarna hitam. Dengan mengenakan outfit ini membuat Park Shin Hye terlihat sangat professional.

5. Dress Formal Putih

Baju terakhir yang dikenakan oleh Park Shin Hye yaitu dress terusan putih dengan tambahan ikat pinggang dan hiasan mote di tengah belt tersebut. Ia mengenakan anting berwarna putih yang panjang untuk melengkapi penampilannya.