Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Atraksi Baru yang Unik dan Seru di Singapura untuk Wisatawan, Museum of Ice Cream

Travel15 May 2022

By Listya Manopo

Atraksi Baru yang Unik dan Seru di Singapura untuk Wisatawan, Museum of Ice Cream

Apa yang dicari para pelancong saat berlibur saat ini? Tempat-tempat instagrammable yang seru dan juga unik, terlebih apabila tempat tersebut menawarkan pengalaman yang beda dengan tempat wisata lain.


Museum of Ice Cream di Singapura baru saja dibuka di pertengahan tahun 2021 di tengah-tengah pandemi global. Meskipun saat itu hanya bisa dinikmati oleh warga lokal Singapura, namun sekarang tentunya wisatawan asing bisa mengunjungi tempat menarik ini setelah dibukanya perbatasan Singapura dengan meminimalisir persyaratan perjalanan yang sudah berlangsung satu bulan sejak 1 April 2022 kemarin.

Museum of Ice Cream menawarkan sebuah pengalaman seru merasakan, melihat, mendengar dan mencicipi berbagai macam instalasi, pengetahuan dan juga berbagai macam jenis es krim, yang tak hanya menarik untuk anak-anak, tetapi juga pengunjung dewasa. Bahkan di malam hari, ada tur khusus mengelilingi museum ini khusus orang dewasa, yaitu Night at the Museum.

Di sini, Anda bebas mengambil foto sebanyak apapun yang Anda inginkan dengan latar belakang instalasi dan warna-warna cerah khas es krim dan mencicipi berbagai macam jenis es krim baik dengan cita rasa internasional ataupun khas dari Singapura. Tak hanya itu, Anda juga diharuskan mengerjakan sebuah misi berisikan beberapa tugas, dengan stempel yang diberikan di kartu Anda pada saat Anda berhasil mengerjakan tugas tersebut. Kartu yang sudah penuh distempel tentunya akan mendapatkan penghargaan di akhir misi nanti.

Anda yang berwisata solo, dengan teman-teman ataupun keluarga dengan anak-anak kecil, semua dapat bersenang-senang tanpa terkecuali di Museum of Ice Cream Singapore.