Asian Sound Syndicate Vol. 1

Event15 July 2019

By Larasati Oetomo

Asian Sound Syndicate Vol. 1

Memperkenalkan sisi lain dari musik Asia, terutama Korea Selatan, gelaran musik Asian Sound Syndicate Vol. 1 siap mengguncang Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta.


Diperkenalkan oleh Stellar Events, Asian Sound Syndicate Vol. 1 menggiring penggawa musik underground asal Korea Selatan termasuk di antaranya penyanyi R&B/Soul Crush, rapper/penyanyi DPR Live (Dream Perfect Regime – Live), dan musisi di bawah AOMG Label, Gray. Line-up ini dilengkapi oleh musisi hip hop Indonesia Tuan Tigabelas dan Ramengvrl. Belakangan, ia menambah bintang AOMG lainnya, Simon Dominic, dan Hullera dalam line-up-nya.

Tak seperti gelaran musik yang mengundang musisi Korea Selatan pada umumnya, Asian Sound Syndicate Vol. 1 menyajikan jajaran terdepan musik alternatif asal Negeri Ginseng tersebut. Crush, misalnya, telah lama dikenal sebagai solois yang sudah mencetak beberapa hit terkenal termasuk di antaranya Beautiful, berkolaborasi dengan grup hip-hop veteran Epik High, dan bermain dengan band jazz The Band Wonderlust untuk berbagai proyek. Sebelumnya, ia juga telah tampil di LaLaLa Festival yang dihelat Februari lalu di Cikole, Bandung.

Dihelat pada tanggal 31 Agustus 2019, festival musik hip-hop ini tak lengkap tanpa kehadiran makanan, fesyen, dan kesenian dalam perhelatannya. Ke depannya, Asian Sound Syndicate tidak ragu untuk membawa penggawa musik hip-hop/alternatif Asia untuk bergabung sebagai “international syndicate” dan tentunya musisi Indonesia sebagai “local syndicate”.

HEADLINER UTAMA (KI-KA): Gray, Crush, DPR Live (belum termasuk: Simon Dominic)

Tiket.com adalah partner tiket eksklusif untuk gelaran perdana festival ini. Seluruh tiket hanya dijual secara daring via tiket.com dan berjumlah terbatas dengan kategori harga Rp950,000 untuk General Admission dan Rp1,500,000 untuk VIP, di luar pajak hiburan 15%.

Berikut adalah denah panggung Asian Sound Syndicate Vol. 1 di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Untuk info lebih lanjut, klik website dan media sosial terkait.

 

PHOTOS Stellar Events