Share
Ashanti dan Nelly Menyambut Kelahiran Anak Pertama!
Dewi Anggriani Siregar
22 August 2024

Ashanti dan Nelly baru saja merayakan momen istimewa dengan kelahiran anak pertama mereka.


Ashanti dan Nelly telah resmi menjadi orangtua! Pasangan yang mendominasi dunia musik R&B pada akhir 90-an dan awal 2000-an ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka bersama. Penyanyi berusia 43 tahun itu mengumumkan melalui Instagram pada hari Rabu bahwa ia telah melahirkan pada hari Rabu lalu.

Bayi menggemaskan tersebut diberi nama Kareem Kenkaide Hayes, infromasi tersebut turut diumumkan oleh perwakilan pasangan tersebut, yang menyebutkan, "Ashanti dan Nelly sangat berbahagia dan bangga menyambut kelahiran KK. Mereka sangat mencintai bayi mereka!"


Pasangan ini sudah lama dinantikan kehadiran anak pertama mereka. Pada bulan April, Ashanti mengumumkan kehamilannya bersama dengan berita pertunangan mereka. Nelly, yang kini berusia 49 tahun, dalam wawancaranya dengan Rasheeda di Boss Strikes, menjelaskan bahwa perpisahan mereka sebelumnya justru membantu mereka berkembang dan memperkuat hubungan mereka. Dengan kelahiran Kareem Kenkaide Hayes, Ashanti dan Nelly memasuki fase baru dalam hidup mereka sebagai orang tua, menambah kebahagiaan mereka di tengah kesibukan karier mereka.