ARMY Indonesia Selenggarakan Vaksinasi Massal, Tuai Pujian Dirjen WHO

Event05 August 2021

By Rambu Moara

ARMY Indonesia Selenggarakan Vaksinasi Massal, Tuai Pujian Dirjen WHO

Direktur Jenderal World Health Organization, Dr.Tedros Adhanom Ghebreyesus, melalui akun twitter resminya memuji tindakan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh ARMY Indonesia


Komunitas penggemar boyband BTS, ARMY Indonesia atau dikenal dengan sebutan INDOMY, ikut membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi COVID-19 kepada 10.000 lebih masyarakat Indonesia pada Sabtu, 31 Juli kemarin.

Tidak hanya mendapatkan animo yang cukup besar di Indonesia, tindakan ini juga bahkan dipuji oleh Direktur Jenderal World Health Organization, Dr.Tedros Adhanom Ghebreyesus, melalui akun twitter resminya, @DrTedros

Dr. Tedros menulis dalam tweet-nya “Kisah inspiratif dari #BTSARMY di #Indonesia, bersama @BTS_twt dan menyelenggarakan vaksinasi Covid19 kepada 10,000 lebih masyarakat Indonesia. Terima kasih INDOMYS, atas kontribusinya untuk #vaccinequity! Pertahankan kerja bagusnya!”

Lebih lanjut, vaksinasi yang diadakan di Jakarta Convention Center ini merupakan hasil kerja sama antara Senyum ARMY dengan GoTix dan Polda Metro Jaya. Selain menyediakan program vaksin, di sana penyelenggara juga membuat sebuah art installation bertemakan "Stay Gold is for The Vaccinated" yang terinspirasi dari tema MV BTS yang berjudul ‘Stay Gold’. Para penggemar BTS yang hadir dapat berfoto di berbagai spot menarik yang disediakan oleh mereka.