Share
Ariana Grande Umumkan Perilisan Parfum Terbarunya "Cloud Pink" di Bulan Agustus
Dewi Anggriani Siregar
03 August 2023

Ariana Grande baru saja mengumumkan perilisan parfum terbarunya, 'Cloud Pink'.


Tak hanya sebagai penyanyi papan atas, Ariana Grande juga merupakan salah satu tokoh pencetus trendsetter dalam dunia fashion dan kecantikan. Misalnya saja dalam dunia wewangian, pelantun "Thank u Next" ini diketahui akan segera merilis parfum 'Cloud Pink' pada 13 Agustus mendatang.

Meski belum ada informasi dan keterangan lebih lanjut terkait parfum terbarunya itu, 'Cloud Pink' hadir dengan packaging berbentuk awan berwarna merah muda dan putih yang menggemaskan. Parfum yang satu ini tampaknya digambarkan memiliki aroma yang warm and spicy dengan top notes lavender blossom, juicy pear, serta bergamot.

Sebelumnya, Ariana Grande juga telah merilis parfum Mod Vanilla dan Mod Blush yang dirilis di Ulta pada Desember 2022 lalu. Ada pula parfum yang diberi nama sesuai dengan judul-judul lagu miliknya seperti God Is A Woman, R.E.M. dan Thank U Next. Selain rangkaian parfum, musisi berusia 30 tahun ini juga meluncurkan rangkaian produk terbaru dari r.e.m. beauty yang merupakan rumah kecantikan dengan produk wajah, mata dan bibir.