Ardhito Pramono Perankan Sosok Guru dalam Music Video Lagu Terbarunya Bertajuk “2 Jam”
Dewi Anggriani Siregar
29 November 2022

Ardhito Pramono baru saja merilis video musik terbaru untuk single “2 Jam” pada 24 November 2022, kemarin.


Lagu ini merupakan salah satu bagian dari album terbaru Ardhito Pramono yang bertajuk “Wijayakusuma”. Menariknya, music video yang berdurasi 5 menit tersebut mengusung konsep study tour bersama para siswa-siswinya.

Sementara Ardhito Pramono tampil secara mengejutkan dengan menjelma sebagai guru sekaligus supir dalam music video tersebut. Music Video lagu terbarunya ini juga mengusung konsep komedi yang segar dan menarik perhatian.

Tidak hanya dirinya yang tampil sebagai guru, music video tersebut juga menampilkan sekumpulan anak-anak SMA yang tengah duduk di dalam bis dan tengah melakukan perjalanan karya wisata.

Namun sayangnya, bis yang mereka tumpangi tiba-tiba mengalami pecah ban dan terpaksa harus berhenti di tengah jalan. Di momen itulah Ardhito Pramono yang berperan sebagai guru mencoba memperbaiki ban yang kempes namun usaha itu sepertinya sia-sia.

Meskipun singkat, Dalam postingan Instagram Story-nya Ardhito Pramono juga mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk memainkan peran tersebut.