Share
%Arabica Persembahkan Menu Baguette Otentik-nya di Jakarta
Salsabila Andika Putri
04 April 2023

Menu baguette yang ditunggu-tunggu di Jakarta akhirnya hadir melengkapi pilihan kopi spesialti %Arabica yang istimewa.


%Arabica Indonesia memperkenalkan menu baguette-nya yang menggiurkan di seluruh outlet mereka di Jakarta pada 20 Maret 2023. Baguette dari %Arabica pertama kali ditawarkan di Bali pada November tahun lalu dan sejak saat itu-lah menu baguette menjadi salah satu pastry terlaris.

Menu baguette khas %Arabica diracik dengan menggunakan daging ayam dan salmon yang khas. Savory pastry ini dibuat dengan sempurna menggunakan roti sourdough yang fresh dari panggangan. Tak lupa, komponen isian dari sandwich ini dipenuhi kesegaran segar dan olesan sederhana yang flavorful. Semua komponen menghasilkan cita rasa yang otentik, terinspirasi oleh kelezatan kuliner khas Paris.

Sandwich baguette ini tersedia di seluruh outlet %Arabica Jakarta sebagai pilihan sarapan cepat atau untuk menemani Kyoto atau Spanyol Latte yang merupakan menu kebanggaan dari cafe tersebut. Smoked Chicken Baguette Sandwich diracik menggunakan daging ayam asap, mustard madu, bawang merah yang dimarinasi, daun selada, irisan alpukat, keju brie Prancis, dan olesan mustard butter. Sedangkan, % Smoked Salmon Baguette Sandwich terdiri dari daging ikan salmon asap, irisan bawang merah berlapiskan mustard madu, daun adas, irisan avokad, dan olesan krim keju.

Kelezatan sandwich baguette dari Arabica% yang dibandrol dengan harga Rp65.000++ dapat dinikmati dengan pilihan takeaway atau dine-in.