Share
Anya Taylor-Joy Dikonfirmasi akan Bintangi Serial “How to Kill Your Family” Diadaptasi dari Novel!
Putrika Annaya Salsabila
22 August 2024

Setelah sukses besar dengan perannya di serial “The Queen’s Gambit”, Anya Taylor-Joy kini kembali bintangi serial Netflix bertajuk “How to Kill Your Family”.


Anya Taylor-Joy, aktris yang melejit melalui perannya di "The Queen’s Gambit” kembali membuat gebrakan di dunia hiburan. Kali ini, ia akan memimpin serial adaptasi novel terlaris Bella Mackie, "How to Kill Your Family”, di Netflix. Pengumuman ini disampaikan langsung di Edinburgh TV Festival, menyusul antusiasme besar terhadap proyek ini.

Dalam serial yang akan terdiri dari delapan episode ini, Anya akan berperan sebagai Grace Bernard, seorang wanita muda yang menyimpan dendam mendalam terhadap keluarganya.

"Grace memiliki keluarga yang rumit. Ayahnya adalah Simon Artemis; seorang miliarder dan pemanjat sosial yang kejam. Dia adalah hasil dari perselingkuhan yang Simon klaim tidak diingatnya, dan Grace bersama ibunya ditinggalkan untuk bertahan hidup sendiri," demikian bunyi sinopsis yang penuh dengan intrik dan misteri.

Anya Taylor Joy 1

Ketika ibunya meninggal dan keluarga yang seharusnya menyayanginya justru menolaknya, Grace memutuskan untuk mengambil tindakan drastis. Dengan cara-cara yang tidak biasa, dia mulai memburu keluarganya satu per satu, menggunakan metode yang lebih kreatif daripada yang bisa dibayangkan oleh siapa pun. Ambisinya untuk meraih balas dendam dan mendapatkan warisan besar semakin membawanya menjauh dari apa yang sebenarnya dia butuhkan dalam hidup.

Proyek ini juga menandai kolaborasi perdana antara Netflix dan Sid Gentle Films Ltd, yang sebelumnya sukses besar dengan "Killing Eve”. Emma Moran, penulis di balik "Extraordinary”, akan memimpin tim penulis dan bertindak sebagai produser eksekutif. Taylor-Joy tidak hanya berakting, tetapi juga turut menjadi produser eksekutif melalui perusahaannya, LadyKiller Productions Inc.

Bersama dengan Sally Woodward Gentle, Lizzie Rusbridger, dan Lee Morris dari Sid Gentle, serta Bella Mackie sebagai co-executive producer, serial ini dipastikan berada di tangan yang tepat.

Anya berbagi rasa terpesonanya terhadap cerita ini, “Begitu saya menutup halaman terakhir buku ini, saya tahu bahwa saya harus menjadi bagian dari membawa cerita ini ke layar. Setelah beberapa stalking terhadap Bella Mackie yang tak tertandingi, saya tidak bisa lebih bersemangat untuk berkolaborasi dengan tim yang terdiri dari Sally, Lizzie, dan Emma. Saya sangat menantikan untuk membuat tangan kami semakin kotor.”

Anya Taylor Joy 2

Bella Mackie sendiri merasa sangat puas dengan perkembangan adaptasi ini, “Sungguh menggembirakan melihat karakter-karakter yang saya tulis mendapatkan kehidupan baru di bawah tim kreatif yang luar biasa ini. Anya adalah pilihan yang paling sempurna untuk memerankan Grace.”

Ia melanjutkan, “Saya sering berpikir dia lebih memahami Grace daripada saya. Berkolaborasi dengan Sid Gentle sangat menyenangkan, dan diperkenalkan kepada Emma membuat saya sangat yakin bahwa buku ini berada di tangan yang tepat."