Share
Anneth Membawakan Ulang Lagu Ikonik Milik Glenn Fredly “Januari”
Bunga Revina
31 January 2023

Berkolaborasi dengan The Bakuucakar, Anneth Delliecia akan membawakan ulang lagu hits milik Glenn Fredly yang berjudul “Januari”.


Anneth membawakan ulang lagu hits milik Glenn Fredly yang berjudul “Januari”. Dalam versinya, aransemen yang diambil melalui sudut pandang kegalauan dari sisi perempuan.

Dalam lagu ini, Anneth berkolaborasi dengan The Bakuucakar, band pengiring dari mendiang Glenn Fredly. Lagu ini pertama kali dibawakan oleh Glenn Fredly pada 20 tahun silam. Anneth mengakui banyak tantangan yang dirasakan dalam proses produksi lagu tersebut. Namun, ia berhasil memberi ciri khasnya sendiri.

“Lagu ini membuatku sangat menantang, banyak part yang membuatku perlu extra effort untuk membawakannya” ungkapnya. Lagu “Januari” menjadi lagu remake pertama dari beberapa lagu lainnya yang masuk ke dalam proyek terbaru antara Warner Music Indonesia dan BUMI Entertainment dengan melibatkan The Bakuucakar. Dalam proyek ini juga akan menggandeng musisi dari berbagai label rekaman yang terpilih untuk membawakan ulang beberapa karya masterpiece milik Glenn Fredly yang akan dirilis bertahap dalam waktu dekat.