Share
Anne Hathaway Bocorkan Informasi untuk Film “The Princess Diaries 3”
Putrika Annaya Salsabila
29 April 2024

Sebagai franchise film yang banyak dicintai, kelanjutan film “The Princess Diaries 3” tentunya sangat dinantikan.


Kabar tentang sekuel yang dinanti-nantikan, "The Princess Diaries 3," telah menggema di kalangan penggemar sejak lebih dari setahun yang lalu. Anne Hathaway, yang akan kembali memerankan karakter ikonis Mia Thermopolis, baru-baru ini memberikan bocoran misterius yang membuat para penggemar semakin tidak sabar.

"Perkembangan film ini sedang dalam keadaan yang baik," ungkap Anne Hathaway, "Itu saja yang bisa saya katakan. Belum ada yang bisa diumumkan. Tapi kita dalam keadaan yang baik."

Princess Diaries 3 1

Komentar ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi di antara para penggemar, yang mulai berspekulasi tentang plot dan detail lainnya dari sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini. Namun, Anne tetap menjaga rapat bibirnya dan tidak memberikan petunjuk lebih lanjut.

Walaupun demikian, perkembangan film ini telah dikonfirmasi pada November 2022. Disney dikabarkan sedang bekerja sama dengan penulis skenario Aadrita Mukerji untuk menggarap film ketiga dari franchise "The Princess Diaries".

Princess Diaries 3 2

Mengingat kesuksesan dua film sebelumnya yang disutradarai oleh almarhum Garry Marshall, para penggemar tentu berharap bahwa sekuel ketiga ini akan tetap menghadirkan pesona yang sama.

Julie Andrews, yang memerankan Ratu Clarisse Renaldi dalam dua film sebelumnya, memberikan kabar kurang menggembirakan pada Desember 2022 ketika dia mengungkapkan keraguan tentang kemungkinan keterlibatannya dalam sekuel ketiga ini.

Princess Diaries 3 3

Namun, Anne sendiri menyatakan keinginannya untuk melibatkan Julie Andrews dalam proyek ini, meskipun dengan tantangan yang mungkin muncul.

Sementara itu, harapan para penggemar untuk melihat kembalinya keajaiban Genovia terus berkobar-kobar. Meskipun detail masih diselimuti oleh misteri, satu hal yang pasti adalah bahwa antusiasme untuk "The Princess Diaries 3" tetap tinggi di kalangan penggemar di seluruh dunia.