Anggun C. Sasmi Berduet dengan Maestro Musik Andrea Bocelli di Sebuah Konser Amal

Event01 September 2021

By Clara E.B Sagala

Anggun C. Sasmi Berduet dengan Maestro Musik Andrea Bocelli di Sebuah Konser Amal

Anggun C. Sasmi berduet dengan seorang maestro musik, Andrea Bocelli, untuk sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh organisasi nirlaba Olimpiadi Del Cuore di Italia.


Diva Indonesia, Anggun C. Sasmi mendapat kesempatan besar untuk berduet bersama seorang maestro musik, Andrea Bocelli. Tak hanya itu, ia juga menyanyikan lagu Can’t Help Falling In Love milik Elvis Presley di sebuah untuk konser musik amal "Olimpiadi del Cuore" yang diselenggarakan di Italia. Nama Andrea Bocelli pastinya sudah tidak asing lagi di dunia musik opera, ia dikenal sebagai penyanyi tenor dan multi-instrumentalist.

Kesempatan emas ini pun di abadikan oleh Anggun. Ia membagikan pengalaman duetnya yang hebat di atas panggung melalui Instagram pribadinya. Tampak elegan dan menawan, Anggun mengenakan gaun hitam dengan motif floral berlipit yang menjuntai ke lantai. Rambut panjang hitam pekat yang menjadi ciri khasnya ini, diberi tekstur wavy pada malam berkesan itu.

Pelantun lagu 'Mimpi' ini sempat mengunggah beberapa video, yang salah satunya direkam saat ia sedang berlatih lagu yang akan dinyanyikannya bersama Andrea Bocelli. Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pengisi acara yang telah berpartisipasi, Andrea Bocelli juga mengunggah foto di sosial media pribadinya, termasuk salah satunya foto kebersamaannya dengan Anggun.